Sukses

Kampanyekan Program Prabowo-Gibran, Zulhas: Anak-Anak Minum Susu Biar Makin Gemoy

Zulkifli Hasan menyampaikan beberapa pesan, termasuk ajakan kepada warga untuk mendukung pasangan calon nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, pada Pilpres 2024.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan melanjutkan rangkaian kampanye di Provinsi Banten. Lokasi pertama yang dikunjungi adalah Lapangan Kelurahan Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Dia disambut disambut oleh sejumlah warga, terutama ibu-ibu yang sedang mengikuti senam pagi. "Sudah selesai senamnya? Sudah berapa lama?," tanya pria yang kerap disapa Zulhas ini kepada warga, Selasa 16 Januari 2024.

"Warga menjawab serentak, "Sudah 40 menit."

Zulkifli Hasan lalu menyampaikan beberapa pesan, termasuk ajakan kepada warga untuk mendukung pasangan calon nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, pada Pilpres 2024.

Sebab, PAN adalah salah satu partai yang mendukung pasangan Prabowo-Gibran dengan tujuan melanjutkan pembangunan yang telah dimulai oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Kami ingin melanjutkan pembangunan yang telah dimulai oleh Pak Jokowi," kata Zulhas.

Zulhas juga mengampanyekan program Prabowo-Gibran, termasuk melanjutkan bantuan sosial (bansos) dan Bantuan Langsung Tunai (BLT).

"Bansos, BLT, mau dilanjutkan atau tidak?," tanya Zulhas.

Warga menjawab, "Lanjut."

Zulhas dengan semangat menambahkan, "Tidak hanya dilanjutkan, tapi akan ditambah!"

Selain itu, Zulhas mempromosikan program Prabowo-Gibran, yaitu pemberian makan siang dan susu gratis untuk anak-anak sekolah.

"Nanti anak-anak kita jadi hebat karena mereka diberi makan siang dan minum susu gratis. Agar semakin gemoy," ungkap Zulhas.

"Sekali lagi, PAN 12 dicoblos," tambahnya.

Setelah mengkampanyekan Prabowo-Gibran, Zulhas turun panggung dan ikut serta dalam senam "PAN".

Beberapa kali, Zulhas berinteraksi dengan warga, menyapa, dan berfoto bersama puluhan ibu-ibu. Dalam kampanyenya kali ini, Zulhas turut didamping oleh Caleg DPR RI Dapil Banten 3 Muhammad Rizal.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ketum PAN Temui Warga di Banten, Janjikan Kemajuan Masyarakat di Tangerang

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan bertemu dengan para kader di Banten. Dia mengunjungi posko pemenangan Caleg DPR RI Dapil Banten 3 Fikri Yasin dan Caleg DPRD Dapil Kota Tangerang Selatan 6 Dimas Prakoso Akbar di Kelurahan Legoso, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan, Selasa 16 Januari 2024.

Pria yang kerap disapa Zulhas ini disambut ratusan warga berpakaian biru saat tiba di lokasi.

Dia pun mengaku terkesan terhadap antusiasme warga. Menurut Menteri Perdagangan ini, PAN mendapat respons positif dari masyarakat.

"Partai Amanat Nasional ini mendapatkan respons yang sangat positif," ujar dia.

Dia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh warga. Jika terpilih pada Pemilu 2024 mendatang, Zulhas berkomitmen untuk berjuang demi kebaikan dan kemajuan masyarakat di tiga kabupaten/kota yang dikunjunginya hari itu, yakni Tangerang, Tangerang Selatan, dan Kabupaten Tangerang.

"Insyaallah, jika kami terpilih, kami akan berjuang untuk kebaikan dan kemajuan rakyat di wilayah tersebut," sambung Zulhas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.