Sukses

Usai Debat Capres, Ganjar Lanjut Kampanye ke Cilacap dan Banyumas

Calon presiden (capres) Ganjar Pranowo kembali melakukan kampanye usai ajang debat capres di Istora Senayan, Jakarta. Kali ini, dia bertolak ke Cilacap hingga Banyumas, Jawa Tengah.

Liputan6.com, Jakarta - Calon presiden (capres) Ganjar Pranowo kembali melakukan kampanye usai ajang debat capres di Istora Senayan, Jakarta. Kali ini, dia bertolak ke Cilacap hingga Banyumas, Jawa Tengah.

Berdasarkan agenda yang diterima Liputan6.com, Selasa (9/1/2024), Ganjar akan bertolak ke Cilacap melalui Bandara Tunggul Wulung dan langsung singgah di Pondok Pesantren (Ponpes) Al Ihya Ulumuddin, Jalan Kemerdekaan Timur No.16, Platar, Kesugihan Kidul, Kecamatan Kesugihan.

Selanjutnya, dia akan bertemu para nelayan dan relawan di Kantor HNSI Cilacap, Jalan Lingkar Selatan No.20, Karangmulia, Sidakaya, Kecamatan Cilacap Selatan.

Kemudian, Ganjar dijadwalkan menghadiri pertemuan dengan TPC serta caleg partai koalisi di D’Pillars Resto, Jalan Brigjend Katamso No.17, Cilacap, Sidanegara.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hadiri Pertemuan dengan Gen Z hingga Influencer

Setelahnya, akan ada pertemuan dengan Gen Z, Milenial, dan Influencer di Fourtrees, Jalan Jawa No.15, Macangaeng, Gunungsimping, Kecamatan Cilacap Tengah.

Masuk siang hari, Ganjar Pranowo akan menghadiri pertemuan dengan TPC dan caleg partai koalisi Banyumas di Kantor DPC PDIP Banyumas. Acara disusul dengan silaturahmi ke Aspikmas di Hetero Space Banyumas.

Ganjar juga akan menyapa tokoh masyarakat dan ngobrol dengan warga Desa Watuagung di Kecamatan Kemeranjen. Malam harinya, dia akan bertemu tokoh masyarakat dan warga Desa Tipar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.