Sukses

Plt Ketum PPP Mardiono Blusukan ke Tanjung Pandan Belitung, Janji Perjuangkan Kepentingan Rakyat

Mardiono memastikan, PPP akan terus mengawal kepentingan rakyat khususnya di bidang perekonomian termasuk sembako murah.

Liputan6.com, Jakarta Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono melanjutkan safari politiknya hari ke-2 di Provinsi Bangka Belitung. Kali ini, Mardiono menggelar kegiatan sembako murah di Pasar Pagi Tanjung Pandan, Belitung, Provinsi Bangka Belitung. 

Mardiono mengatakan, ada lebih dari 2.000 paket sembako murah yang dijual kepada masyarakat. Tujuannya adalah untuk meringankan beban masyarakat. 

“Kami telah menggelar pasar sembako murah yang dijual dengan harga yang terjangkau, dalam rangka meringankan beban masyarakat di Kabupaten Belitung,” tutur Mardiono seperti dikutip dari siaran pers diterima, Minggu (17/12/2023). 

Dalam dialognya bersama dengan masyarakat dan pedagang, pria yang juga menjabat sebagai Utusan Khusus Presiden (UKP) ini menyerap aspirasi dan memperjuangkan keinginan warga setempat. 

"Saya ingin mengetahui perkembangan perekonomian di masyarakat. Kami akan mengawal bersama Ibu Ketua Wilayah Babel Hellyana yang juga anggota DPRD Provinsi dan sekarang mencalonkan ke DPR RI untuk menyerap isu masyarakat yang harus diperjuangkan,” ungkap dia. 

Mardiono memastikan, PPP akan terus mengawal kepentingan rakyat khususnya di bidang perekonomian termasuk sembako murah. 

"PPP adalah partai yang tumbuh bersama rakyat, maka kami akan mengawal perjuangan yang menuju kepada kepentingan rakyat khususnya perekonomian termasuk sembako murah itu komitmen PPP," dia menandasi. 

Sebagai informasi, safari pimpinan partai berlambang Kabah kali ini bersama rombongan mendapat antusiame dari masyarakat dan pedagang pasar. Mereka mengapresiasi PPP sebab terus mengkampanyekan harga murah, kerja mudah, dan hidup berkah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kampanye di Belitung, Mardiono Optimistis PPP Bisa Menang Pemilu 2024

Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono mengunjungi langsung posko relawan pemenangan yang ada Kelurahan Lesung Batang dan Kelurahan Pangkalalang, Kabupaten Belitung, Provinsi Bangka Belitung, Jumat, 15 Desember 2023.

Kunjungan ini dilakukan untuk menyerap langsung aspirasi dari akar rumput.

Selain itu, kata Mardiono, kedatangannya kali ini merepresentasikan partainya yang lahir dan selalu hadir untuk rakyat.

"Kedatangan saya ingin menyampaikan langsung kepada rakyat dan kita ini mesti basic to basic. Dimana PPP adalah partai yang lahir dari rakyat dan selalu bersama di tengah-tengah perjuangan bangsa ini," kata Mardiono dikutip dari siaran persnya, Sabtu (16/12/2023).

Doa mengaku cukup puas dengan antusias masyarakat di tingkat lapisan akar rumput. Mardiono pun berharap antusias masyarakat ini dapat membuat PPP menang di Pemilihan Umum atau Pemilu 2024.

"Saya cukup puas karena di kalangan masyarakat lapisan grassroots begitu antusias untuk berjuang bersama PPP. Termasuk di samping memenangkan PPP melalui calon di dapil dan memenangkan Pak Ganjar-Pak Mahfud," jelasnya.

"Semoga dengan antusiasme dan semangat masyarakat, maka Allah meridhoi apa yang sedang kita perjuangkan," sambung Mardiono.

3 dari 3 halaman

Mardiono: PPP Ikhtiar Menangkan Pileg dan Pilpres Bersamaan

Sebelumnya di Kota Medan, Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono membakar semangat para kadernya, saat menyambangi kantor Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) PPP Medan, Minggu, 10 Desember 2023. 

Menurut Mardiono, partainya sepakat untuk melakukan jihad politik untuk membawa bangsa Indonesia lebih baik dengan memenangkan Ganjar-Mahfud.

“Kita sudah memutuskan dari pusat sampai daerah sepakat berikhtiar berjihad politik membangun Indonesia ke depan. Bahkan, saya yakini juga Capres Pak Ganjar Pranowo dan Cawapres Pak Mahfud MD bisa membawa bangsa Indonesia akan lebih baik,” tutur Mardiono seperti dikutip dari siaran pers diterima, Senin (11/12/2023).

Pria pemimpin partai nomor urut 17 ini menyebut, Indonesia memiliki tantangan besar sehingga dalam hal memilih pemimpin harus yang benar. Dia pun meminta, para kader agar berjuang memenangkan Pileg dan Pilpres secara bersamaan.

“Kita ajak kepada rakyat untuk bersama-sama kembali berjuang. Saya melihat kebangkitan PPP di Sumut karena antusias kader sangat bagus, internal kondusif, Insya Allah PPP bisa mengembalikan kejayaannya,” yakin Mardiono.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini