Sukses

Ratusan Relawan Kecamatan Mlonggo Siap Menangkan Prabowo - Gibran di Wilayah Jepara Utara

Demi merespons target tersebut, para relawan Prabowo-Gibran terus mempersiapkan diri dan bekerja sama untuk melakukan door to door campaign.

Liputan6.com, Jakarta - Gerilya relawan "Bolone Mase" di Kabupaten Jepara terus berlanjut. Kali ini tak kurang 300 relawan wilayah Kecamatan Mlonggo siap dukung pemenangan Prabowo-Gibran pada Pemilu 2024.

Demi merespons target tersebut, para relawan terus mempersiapkan diri dan bekerja sama untuk melakukan door to door campaign. Tentu dengan kampanye yang bertendensi riang gembira dan santun sesuai pesan dari Mas Gibran, sapaan akrab Gibran Rakabuming Raka.

Koordinator Relawan Bolone Mase Jepara Syamsul Anwar mengapresiasi para relawan yang bersemangat menghadiri acara konsolidasi kali ini, khususnya relawan yang tergabung dalam tim Kecamatan Mlonggo.

Ia menjelaskan dengan hadirnya para relawan artinya ada itikad baik untuk ikut serta sukseskan penyelenggaraan program pemerintah yakni pemilu. Selanjutnya, hal itu juga berkenaan dengan kesadaran masyarakat untuk berkontribusi dalam memilih pemimpin negeri.

“Terima kasih atas kehadiran para relawan. Kami sangat mengapresiasi. Hal ini jadi bukti bahwa kita bersama-sama ingin sukseskan program pemerintah dan bertanggungjawab untuk memilih calon pemimpin negeri,” katanya, Jumat (15/12/2023).

"Jepara seperti yang kita tahu adalah kandangnya banteng. Untuk itu kita harus saling sinergi dan merapatkan barisan untuk wujudkan target 80 persen pemenangan di Jepara," imbuhnya.

Sementara itu, Koordinator Relawan Bolone Mase Pantura Timur, Pras menuturkan beberapa pesan penting sebagai bekal para relawan dalam berkampanye.

"Kita harus maju terus, tegak lurus jangan sampai ada perasaan takut ketika kita sudah melaksanakan kampanye dengan riang gembira dan santun," kata Pras.

"Pesan khusus buat generasi milenial, nanti saat pemilu kan bertepatan dengan Hari Valentine, untuk itu jangan pada begadang terlalu larut ya, agar tidak terlambat datang ke TPS," pungkasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Makin Masif Kampanyekan Pemenangan Prabowo–Gibran di 2024

Relawan Bolone Mase di Jepara menggelar berbagai kegiatan untuk memenangkan pasangan Capres-Cawapres, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Setelah bergerak di Kecamatan Mayong beberapa waktu lalu. Kali ini, konsolidasi Relawan Bolone Mase kota ukir digelar di gedung olahraga Desa Bugel, Kecamatan Kedung, Kabupaten Jepara.

Koordinator Relawan Bolone Mase Jepara , Syamsul Anwar mengatakan, konsolidasi itu sebagai ajang silaturahmi para relawan juga meneguhkan diri dalam memenangkan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Kecamatan Kedung.

Syamsul mengungkapkan, dengan terbentuknya relawan Bolone Mase Jepara di tingkat Kecamatan Kedung, yang meliputi 18 orang koordinator desa dan 207 orang koordinator TPS, diharapkan bersama-sama bergerak secara terstruktur masif, door to door baik kepada para tokoh agama, tokoh masyarakat sampai pemilih langsung di lingkungan masing masing.

"Sehingga target pemenangan pasangan Prabowo - Gibran satu putaran bisa terealisasi," kata dia dikutip Selasa (5/12/2023).

Ia menambahkan, Relawan Bolone Mase Jepara harus semangat untuk mengkampanyekan pasangan nomor 2 itu dengan santun dan menanggapi segala komentar negatif dengan cara yang bijak.

“Sesuai arahan Mas Gibran saat bertemu di Kabupaten Magelang bulan lalu bahwa saat kita melakukan kampanye, kita harus santun dan riang gembira,” ujar Syamsul.

Menurut Koordinator Relawan Bolone Mase Jepara ini, setiap relawan harus solid untuk menangkan Prabowo – Gibran dalam satu putaran.

"kita berharap dapat menangkan satu putaran," katanya.

“Dengan relawan yang kuat dan solid, kita yakin bisa mencapai target seperti yang diharapkan,” tandas Syamsul Anwar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini