Sukses

Prabowo Akan Brainstorming Timnya, Kamis 26 Oktober 2023 Malam

Bakal capres Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto akan melakukan brainstorming dengan seluruh tim kampanye pada Kamis (26/10/2023) malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Bakal capres Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto akan melakukan brainstorming dengan seluruh tim kampanye pada Kamis (26/10/2023) malam ini. Brainstorming tersebut dilakukan Prabowo untuk merancang langkah selanjutnya dalam Pilpres 2024.

"Kalau tidak salah nanti malam kita akan melanjutkan beberapa mungkin pertemuan brainstorming untuk langkah-langkah selanjutnya," kata Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Budi Djiwandono di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Kamis (26/10/2023).

Sebelumnya, pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menjalani tes kesehatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto Jakarta.

Usai menjalani pemeriksaan, Prabowo akan melakukan kegiatan sehari-harinya yakni sebagai menteri pertahanan (menhan).

"Saya belum tahu mengenai Mas Gibran, tapi Pak Prabowo sendiri akan menjalankan kegiatan-kegiatan rutin seperti halnya beliau menjalankann hari-harinya sebagai menhan," kata Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Budi Satrio Djiwandono di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, Kamis (26/10/2023).

 

Prabowo dan Gibran Kompak Berbaju Biru

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka kompak mengenakan pakaian serba biru di Kompleks GBK Arena Jakarta pada Rabu 25 Oktober 2023 hingga mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Keduanya juga berpakaian serba biru yakni kemeja warna biru jin saat hadir di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta untuk menjalani tes kesehatan sebagai syarat pendaftaran capres-cawapres di Pemilu 2024.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Makna Baju Biru Prabowo-Gibran

Wakil ketua umum sekaligus juru bicara dari Partai Gerindra Budi Djiwandono mengatakan, warna biru memang sengaja diusung oleh Prabowo-Gibran untuk menampilkan citra energi positif yang damai.

"Kemarin sudah dijelaskan kan biru ini menggambarkan spirit kesejukan, kedamaian. Ini pesan dalam masuk kampanye 2024 ini kita ingin bawa," kata Budi kepada awak media di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta, Kamis (26/10/2023).

Budi memastikan, pesan dibawa pasangan Prabowo-Gibran penuh gagasan yang merangkul semua elemen bangsa. Dia pun berharap, keduanya bisa berkontestasi secara sehat dalam ajang demokrasi di Pemilu 2024.

"Saya harap pesan itu dapat membawa Pemilu ini bisa menjadi ajang demokrasi, ajang adu inovasi dengan kegembiraan," jelas Budi.

 

3 dari 3 halaman

Siap Adu Gagasan

Bakal capres Prabowo Subianto siap mengadu gagasan untuk dapat memenangkan Pemilu 2024. Prabowo bersama Gibran Rakabuming Raka telah resmi mendaftarkan diri sebagai bakal capres-cawapres ke Komisi KPU RI.

"(Strategi perjalanan memenangkan pemilu gimana) Ya kita adu gagasan," kata Prabowo usai mendaftar di KPU RI, Jakarta, Rabu 25 Oktober 2023.

Ia menjelaskan, bakal cawapresnya yakni Gibran Rakabuming Raka yang diusung oleh Koalisi Indonesia Maju (KIM) ini juga akan menyampaikan program yang terbaik.

Sehingga, nantinya Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) akan menyerahkan kepada masyarakat untuk memilih.

"Kita sampaikan program yang terbaik untuk rakyat. Rakyat yang memilih," ujar Prabowo.

 

Reporter: Nur Habibie

Sumber: Merdeka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.