Sukses

PAN Nyatakan Siap Dukung Penuh Duet Prabowo dan Gibran

PAN melihat sosok Gibran sebagai yang mewakili generasi muda yang siap berkontribusi aktif bagi kemajuan negeri.

Liputan6.com, Jakarta Partai Amanat Nasional (PAN) sebaga partai yang termaksud dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) menyatakan dukungan penuhnya terhadap pasangan Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Gibran Rakabuming Raka.

Partai berlambang matahari itu menilai Prabowo Subianto merupakan sosok yang kuat di politik Indonesia. Selain itu, sebagai tokoh berpengalaman, Prabowo juga menunjukkan komitmen dan kecintaan yang luar biasa terhadap negara.

Selain itu, partai yang di ketuai Zulkifli Hasan ini melihat sosok Gibran sebagai yang mewakili generasi muda yang siap berkontribusi aktif bagi kemajuan negeri. Serta, kombinasi antara kepemimpinan Prabowo dan semangat muda Gibran menjadi modal dirasa tepat untuk membawa Indonesia menuju masa depan yang lebih baik.

"Prabowo - Gibran adalah representasi pengalaman dan masa depan yang cemerlang. Melanjutkan tongkat komando kepemimpinan Presiden Jokowi, kami percaya dengan Prabowo Gibran. Pasti ada harapan!,” kata Zulkifli Hasan kepada wartawan, Jakarta, (25/10/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kombinasi Prabowo- Gibran Pasangan Ideal

Selain itu, kata Zulhas, seluruh pengurus PAN  mendukung penuh visi besar Indonesia sejahtera dan penuh harapan tersebut serta siap bekerja sama dengan  semangat dan  penuh dedikasi. 

“PAN akan mendukung penuh dan siap bekerja sama dengan penuh semangat dan dedikasi untuk mewujudkan visi besar ini, demi Indonesia yang sejahtera dan penuh harapan,” kata Zulhas.

Selain itu, Ketua DPP PAN Zita Anjani ikut serta untuk menyuarakan dukungan penuh kepada duet pasangan Capres Prabowo dan Cawapres Gibran.

Dia melihat, kombinasi kematangan Pak Prabowo dan Gibran adalah sosok dibutuhkan Indonesia saat ini.

"Duet psangan Prabowo dan Gibran ini Siap menghadapi masa depan, tapi tentu dengan penuh perhitungan matang. Sudah saatnya yang muda diberi peran,” kata Zita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.