Sukses

Sekjen Gerindra Resmikan Omah Garuda, Relawan Siap Menangkan Prabowo di Pilpres 2024

Relawan Garuda (Gerakan Muda Indonesia Raya) menggelar syukuran dan peresmian Omah Garuda sebagai Milenial Hub di Jalan Yusuf Adiwinata No.34 Gondangdia, Kec. Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (14/10/2023). Acara ini dihadiri oleh Ketua Dewan Pembina Relawan Garuda / Sekretaris Jenderal Partai Gerindra yaitu Ahmad Muzani dan dihadiri juga Anggota DPR RI Komisi X Himmatul Aaliyah.

Liputan6.com, Jakarta - Relawan Garuda (Gerakan Muda Indonesia Raya) menggelar syukuran dan peresmian Omah Garuda sebagai Milenial Hub di Jalan Yusuf Adiwinata No.34 Gondangdia, Kec. Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (14/10/2023). Acara ini dihadiri oleh Ketua Dewan Pembina Relawan Garuda / Sekretaris Jenderal Partai Gerindra yaitu Ahmad Muzani dan dihadiri juga Anggota DPR RI Komisi X Himmatul Aaliyah.

Ahmad Muzani pada sambutannya memberikan selamat dan mengaspirasi peresmian Omah Garuda.

"Saya sangat bergembira atas inisiatif anak anak muda relawan Garuda menjadikan omah Garuda sebagai Milenial hub dimana menjadi pusat kreatif anak muda. Di dalam milenial hub ini berisikan tempat belajar anak muda untuk mengembangkan potensi potensi baik secara softskill maupun hardskill teman-teman semua. Dengan pertumbuhan SDM di Indonesia akan menjadi salah satu kekuatan ekonomi baru," kata Muzani dalam keterangan diterima.

"Indonesia ini tidak terlepas pada peran anak muda, ini terbukti dengan dengan Sumpah Pemuda yang terbukti menyatukan bangsa Indonesia dan sebelum kemerdekaan peranan anak muda sangat besar pada kemerdekaan Indonesia dengan diculiknya Soekarno dan Hatta di rengasdengklok meminta untuk bagaimana mempercepat proses kemerdekaan negara kita." ungkap Ahmad Muzani

Muzani mengatakan, pada pemilu 2024 ini Relawan Garuda harus membawa kampanye yang damai dan sejuk lalu tidak ada intimendasi apapun dari pihak manapun terhadap pilihan rakyat tersebut.

"Supaya rakyat memilih dengan tenang dan aman maka oleh dari pada ini sesuai dengan Relawan Garuda ingin mewujudkan kampanye Ceria (Cerdas Indonesia Raya). Politik tidak boleh dibawa rumit, politik itu harus dibawakan dengan hal asyik asyik aja itu apalagi 14 Februari 2024 menjadi lebaran atau pesta demokrasi di Indonesia maka kita rakyat indonesia harus dibawakan dengan kampanye yang ceria, sukaria maka akan lahir masa depan indonesia yang baru," tambahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dukung Prabowo

Muzani berpesan kepada Relawan Garuda untuk memberikan support dan dukungan terhadap terhadap Prabowo Subianto dan memberikan arti serta sumbangsih kepada Indonesia yang lebih maju.

Prosesi syukuran dan peresmian Omah Garuda dipimpin langsung oleh Ketua Umum Relawan Garuda Muh. Perkasa T Daniel, lalu dihadiri jajarannya Wakil Ketua Umum Relawan Garuda Ahmad Muzhahsffar dan Rafa Taufiqurahman Minang, Sekretaris Jenderal Relawan Garuda Dhika Yudistira beserta jajaran kepengurusan Relawan Garuda

Surya sjukri selaku ketua panitia dalam sambutannya menjelaskan peran dan fungsi Omah Garuda ini merupakan Sekretariat Utama Relawan Garuda. Selain itu juga menjadi pusat kreatif anak muda yang ditunjang dengan fasilitas fasilitas seperti ruang podcast, ruang rekaman, ruang diskusi, ruang digital, studio foto,pelatihan UMKM, Cafe dll. Oleh karena itu, dinamakan sebagai Milenial Hub.

Sedangkan Ahmad Muzafar menambahkan dalam sambutannya menambahkan bahwa Garuda (Gerakan Muda Indonesia Raya) adalah sebuah gerakan yang digagas dari ide segar anak muda menyambut pesta demokrasi dengan ceria (cerdas indonesia raya),

"Kami melihat bahwa hanya pak Prabowo yang paling pantas memimpin indonesian 2024-2029," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini