Sukses

Daftar Nama-nama Wakil Ketua TPN Ganjar, Ada Anak Hary Tanoe

Tim Pemenangan Nasional Ganjar Presiden (TPN-GP) mengumumkan nama-nama wakil ketua dalam struktur organisasi.

Liputan6.com, Jakarta Tim Pemenangan Nasional Ganjar Presiden (TPN-GP) mengumumkan nama-nama wakil ketua dalam struktur organisasi.

Mereka ialah Wakil Ketua Umum DPP Perindo Angela Tanoesoedibjo, Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Hanura Benny Rhamdani, Koordinator Dewan Penasihat Komunitas Alumni ITB Amarsyah Purba, Ketua Umum Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Andi Gani Nena Wea, Ketua DPP PDI Perjuangan Ahmad Basarah, dan Juru Bicara PPP Usman Tokan.

Struktur baru itu diumumkan oleh Ketua TPN-GP Arsjad Rasjid setelah melakukan rapat rutin mingguan di Gedung High End, Jakarta, Rabu (4/10/2023).

"Beliau-beliau ini masuk dalam wakil ketua," kata Arsjad.

Arsjad mengatakan Angela merupakan representasi wanita dan anak muda dalam struktur TPN Ganjar Pranowo. Anak Hary Tanoe itu saat ini menjabat sebagai wakil menteri pariwisata dan ekonomi kreatif dan juga wakil ketua umum DPP Partai Perindo.

"Angela ini bagaimana mewakili wanita dan jiwa muda, ini bagian daripada TPN Ganjar Presiden," kata dia.

Arsjad juga menyampaikan bahwa pihaknya masih dalam proses penyusunan struktur pengurus TPN-GP. Dia menerangkan TPN Ganjar Pranowo terus melakukan finalisasi struktur organisasi dan mengisi nama-nama struktur.

"Ini akan berjalan terus sampai dengan nanti, ya, waktu pas registrasi masuk (KPU), barulah itu namanya final. Karena saking banyaknya itu, dari banyak yang ingin masuk ke dalam (TPN-GP) akhirnya pelan-pelan," jelas dia.

Arsjad menyampaikan dalam rapat rutin mingguan ini, pihaknya membahas mengenai struktur dan strategi pemenangan.

"Juga arahan-arahan yang kami buat kepada tim TPN-GP yang intinya adalah gerak, gerak, gerak, aksi, aksi, aksi, itu yang kami lakukan," kata Arsjad.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Angela Tanoesoedibjo Satu-satunya Perempuan di TPN-GP

Sementara itu, Angela Tanoesoedibjo menyatakan baru pertama kali mengikuti rapat di TPN-GP. Dia sepakat dengan pernyataan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto bahwa rapat dilaksanakan dengan efisien.

"Bagi saya secara pribadi, mewakili generasi muda dan juga Pak Arsjad bicara inklusifitas. Senang sekali saya bisa hadir di antara bapak-bapak yang sangat senior tentunya dan menjadi satu-satunya perempuan di dalam," kata Angela Tanoesoedibjo.

"Tetapi saya harapakan akan banyak lagi. Karena sampai detik ini banyak sekali yang mengontak saya, jujur, dari kalangan perempuan. Kalangan muda, kalangan kreatif, menunjukkan dukungannya terhadap capres Ganjar," putri Hary Tanoe itu menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.