Sukses

Caleg PPP Kuatkan Basis Suara di Jaksel Melalui Kegiatan Peduli Masyarakat

Kegiatan pertama yang diadakan oleh Relawan Sintawati adalah Tebus Murah Sembako yang berlangsung di Mampang Prapatan, Kecamatan Mampang Prapatan.

Liputan6.com, Jakarta - Relawan Sintawati terus bergerak dalam memperkuat basis dukungan bagi seorang Caleg dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Ir. H. Sintawati. Sejumlah kegiatan telah diselenggarakan di seputaran wilayah Jakarta Selatan. Hal ini menjadi bukti nyata dari dedikasi terhadap pembangunan wilayah yang lebih baik.

Kegiatan pertama yang diadakan oleh Relawan Sintawati adalah Tebus Murah Sembako yang berlangsung di Mampang Prapatan, Kecamatan Mampang Prapatan. Acara ini merupakan salah satu wujud nyata kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu.

Relawan Sintawati menyediakan berbagai kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau, memastikan bahwa warga setempat dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka tanpa harus merasa terbebani oleh biaya yang tinggi.

Selain membantu masyarakat yang membutuhkan, kegiatan ini juga menjadi momen berharga bagi Relawan Sintawati untuk berinteraksi dan berkomunikasi langsung dengan warga sekitar. Ini adalah peluang bagi mereka untuk mendengarkan aspirasi dan masukan dari masyarakat, sehingga dapat lebih memahami kebutuhan dan harapan mereka.

Kegiatan berikutnya yang diselenggarakan oleh Relawan Sintawati adalah Senam Sehat di Duren Tiga, Kecamatan Pancoran. Kegiatan ini bertujuan untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya gaya hidup sehat dan aktif. Senam sehat ini melibatkan banyak peserta dari berbagai kelompok usia, mulai dari anak muda hingga lanjut usia.

Selain memberikan panduan tentang latihan fisik yang benar, acara ini juga memberikan informasi tentang pola makan sehat dan cara menjaga kesehatan mental. Relawan Sintawati percaya bahwa masyarakat yang sehat adalah aset berharga dalam pembangunan wilayah yang berkelanjutan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kegiatan Ditutup dengan Istighosah

Rangkaian kegiatan yang diadakan kemudian ditutup dengan Istighosah di Tegal Parang, Kecamatan Mampang Prapatan. Istighosah adalah acara doa bersama yang dihadiri oleh banyak warga dari berbagai lapisan masyarakat. Tujuan dari acara ini adalah untuk memohon keberkahan dan kebaikan bagi seluruh komunitas Jakarta Selatan.

Acara ini juga menjadi momen untuk merenung dan berintrospeksi bersama, serta merajut kebersamaan di antara masyarakat yang beragam. Relawan Sintawati berharap bahwa melalui kegiatan semacam ini, mereka dapat menginspirasi dan memotivasi masyarakat untuk lebih peduli satu sama lain dan terus berjuang demi kemajuan wilayah mereka.

Ketua Relawan Sintawati, Ahmad Fathurrobbani mengatakan, kegiatan yang diadakan menjadi salah satu bentuk dari kepedulian sosok ibu Sintawati kepada masyarakat.

"Dengan beberapa rangkaian yang manfaatnya dapat langsung dirasakan oleh masyarakat.” ucapnya

Relawan Sintawati telah menunjukkan komitmen mereka dalam memperkuat dukungan kepada Ibu Ir. H. Sintawati dan mendukung pembangunan komunitas yang lebih baik di Jakarta Selatan.

Melalui kegiatan sosial dan kemanusiaan seperti ini, mereka tidak hanya memberikan bantuan fisik tetapi juga membangun ikatan sosial yang erat di antara warga, menjadikan Jakarta Selatan tempat yang lebih baik untuk semua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.