Sukses

Ratusan Emak-emak Madiun Ikut Gabung Permata 08 Dukung Prabowo 2024

Ketegasan Prabowo tersebut dinilai emak-emak sebagai pertanda kecakapan seorang pemimpin untuk kemajuan bangsa dan negara.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto terus mendapatkan dukungan dari berbagai lapisan masyarakat Indonesia, termasuk emak-emak. Kali ini Prabowo mendapatkan dukungan dari Relawan Prabowo Bersama Emak-emak Tangguh 08 (Permata 08) di Madiun, Jawa Timur.

Koordinator Permata 08 Madiun, Erma Millati Faizah mengatakan, Prabowo Subianto adalah sosok yang melekat di hati para emak-emak. Maka dari itu, ratusan emak-emak yang tergabung di Permata 08 memutuskan mendukung Prabowo pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

"Pak Prabowo sangat melekat di hati emak-emak, dan emak-emak ini sangat loyal dan solid mendukung pak Prabowo," kata Erma selepas acara deklarasi Emak-emak Madiun Dukung Prabowo Presiden 2024, Kamis (21/9/2023).

Erma melanjutkan, ketegasan yang dimiliki Prabowo itu dilihat oleh emak-emak sebagai pertanda kecakapan seorang pemimpin untuk kemajuan bangsa dan negara. Karenanya Erma dan ratusan emak-emak yang tergabung di dalam Permata 08 yakin, Capres Koalisi Indonesia Maju (KIM) ini merupakan pemimpin yang tepat untuk memimpin Indonesia di periode berikutnya.

"Pak Prabowo menurut kami cocok untuk memimpin bangsa Indonesia pada periode 2024-2029," ujar Erma mewakili Permata 08.

Tak hanya melekat di hati, Erma melanjutkan Prabowo terus menggalakkan program yang dekat dengan emak-emak. Salah satunya adalah program makan siang untuk para pelajar di seluruh Indonesia. Program tersebut dinilai bisa meringankan perekonomian keluarga yang menjadi perhatian para emak-emak.

"Keberpihakan Prabowo terhadap emak-emak tergambar jelas dari program yang Bapak Prabowo miliki yaitu makan siang untuk para pelajar yang ada di seluruh Indonesia," terang Erma.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ringankan Perekonomian Keluarga

"Kita cermati bersama program ini mampu meringankan perekonomian keluarga yang menjadi perhatian emak-emak," ucapnya.

Oleh karena itu, Erma mengungkapkan bahwa Prabowo merupakan figur tepat untuk Indonesia di masa yang akan datang. Tak hanya itu, Prabowo adalah pilihan emak-emak untuk bisa membawa perubahan yang lebih baik di masa depan.

"Maka dari itu, kita semua yang hadir pada acara deklarasi serempak Permata 08 nasional ini, percaya Bapak Prabowo Subianto adalah pilihan tepat untuk Indonesia maju selanjutnya dan hidup yang lebih mudah bagi emak-emak di seluruh Nusantara," pungkas Erma

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini