Sukses

Sandiaga Optimistis PPP Bisa Tingkatkan Suara di Jateng

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menargetkan sebanyak 150 kursi DPRD Kabupaten/Kota dan 13 kursi DPRD Provinsi Jawa Tengah dalam Pemilu 2024 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menargetkan sebanyak 150 kursi DPRD Kabupaten/Kota dan 13 kursi DPRD Provinsi Jawa Tengah dalam Pemilu 2024 mendatang.

Untuk mencapi target tersebut, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Nasional PPP Sandiaga Uno memberikan semangat sekaligus motivasi kepada para Caleg, dalam kegiatan pembekalan Caleg Dapil III Jateng, di Rembang, Jateng, Sabtu (16/9/2023).

“Di sini memang daerah kekuatan PPP dan saya memberikan tambahan semangat serta narasi untuk menciptakan ekonomi hijau. Tentunya untuk menghadirkan harga murah, kerja mudah, dan hidup berkah,” tutur Sandiaga.

Sementara itu, Sekjen PPP Arwani Thomafi mengaku optimistis PPP dapat terus mengalami kenaikan perolehan suara di Jateng khususnya Dapil III.

“Karena kami terus mengalami kenaikan baik dari sisi suara maupun kursi legislatif dan eksekutif setiap tahunnya. Insyaallah optimis menang,” ujar Arwani.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Strategi

Di tempat yang sama, Ketua DPW PPP Jawa Tengah Masruhan mengaku telah menjalankan strategi pemenangan untuk di Jateng. Seperti melakukan pendekatan kepada masyarakat hingga kalangan NU.

“Kami merajut kembali basis pemilih yaitu kalangan NU, melakukan pendekatan luar biasa. Alhamdulillah banyak juga pengurus yang menjadi caleg PPP dan itu tidak terjadi di Pemilu sebelumnya,” kata Masruhan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini