Sukses

Gelar Bimtek Caleg, Mardiono Pastikan Kesiapan PPP Menangkan Pemilu 2024

Mardiono menitipkan pesan perjuangan para pendiri PPP kepada seluruh kader di Sumbar, yaitu untuk terus mengantarkan kesejahteraan rakyat dan membangun negara yang kuat.

Liputan6.com, Jakarta - Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum (Ketum) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono meninjau langsung kesiapan calon anggota legislatif (Caleg) partainya dalam memenangkan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024

Kali ini, Mardiono menyambangi Sumatera Barat (Sumbar) dalam rangka membuka secara langsung bimbingan teknis (Bimtek) dan pembekalan Caleg PPP di Hotel Kyriad, Padang, Sabtu (9/9/2023).

“Alhamdulillah saya hadir ke Sumbar dalam rangka membuka acara ini. Tadi saya sudah menyampaikan beberapa hal, salah satunya kiat untuk meraih kemenangan,” ujar Mardiono seperti dikutip dari siaran pers yang diterima, Senin (11/9/2023).

Melalui pidatonya, Mardiono menitipkan pesan perjuangan para pendiri PPP kepada seluruh kader di Sumbar, yaitu untuk terus mengantarkan kesejahteraan rakyat dan membangun negara yang kuat. 

“Prinsip yang harus disampaikan di Sumbar, PPP ini lahir dari para pejuang bangsa empat fusi. Ditujukan untuk berjuang mengantarkan kesejahteraan rakyat, membangun negara agar Indonesia kuat, dan diperhitungkan dunia internasional,” ungkap dia. 

Senada dengan itu, Ketua DPW PPP Sumbar Hariadi berharap melalui Bimtek dan pembekalan para caleg maka para kader dapat termotivasi untuk meningkatkan kemenangan dengan capaian kursi yang lebih banyak lagi di Sumbar. 

“Bimtek yang diselenggarakan untuk anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota ini diharapkan ke depannya mereka bisa bekerja sama dengan pemerintah untuk kemaslahatan umat. Sedangkan pembekalan untuk para caleg diharapkan menjadi semangat demi meningkatkan kursi,” yakin Hariadi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sasar Milenial dan Gen Z

Di tempat yang sama, Wakil Gubernur Sumatera Barat sekaligus Ketua DPP PPP Audy Joinaldy mengaku telah menggarap sektor yang berpeluang besar memenangkan PPP, yaitu dengan menyasar milenial dan Generasi Z. 

“Sumbar ini sama seperti daerah lain, kami banyak menggarap ke sektor tersebut (anak muda). Mereka tertarik dengan entrepreneurship dan digital, maka kami banyak melakukan pendekatan seperti demikian,” jelas Audy. 

Sebagai informasi, kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Ketua Bappilu Nasional PPP Sandiaga Uno sebagai sebuah dukungan bagi para kader di Sumbar untuk memenangkan partai berlambang Kabah. 

Diketahui PPP Sumbar menargetkan 70 kursi DPRD Kabupaten/Kota, 8 kursi DPRD Provinsi, dan 2 kursi untuk tingkat DPR RI.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini