Sukses

Hasto Konsolidasi Kader PDIP di Banten: Mau Menang Pemilu, Harus Punya Imajinasi Positif

Hasto meminta kader PDIP tak ragu untuk bisa turun ke bawah menggalang suara rakyat.

Liputan6.com, Banten - - Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan (PDIP), Hasto Kristiyanto meminta para kader partainya menyalurkan energi positif untuk memenangkan Pemilu 2024. Para kader khususnya di Provinsi Banten harus menghilangkan energi yang negatif, karena hal itu tak akan bisa membantu membawa kemenangan.

"Jadi imajinasi jangan yang negatif-negatif, imajinasi yang positif, maka mau menang pemilu saudara-saudara sekalian harus punya imajinasi. Setiap hari anda harus mengatakan kita bisa lebih hebat," kata Hasto dalam sambutan di acara Rapat Kerja Daerah DPD PDIP Provinsi Banten, Kota Serang, Banten, Minggu (10/9/2023).

Hasto lantas menekankan, PDIP bisa meraup suara tertinggi di wilayah Banten pada Pemilu 2024 mendatang.

"Di sini juaranya siapa? Yang juara kemarin pemilu siapa? Bangun pagi, imajinasikan kita bisa lebih hebat," ujar dia.

Politisi asal Yogyakarta itu juga meminta kader tak ragu untuk bisa turun ke bawah menggalang suara rakyat.

"Maka itu akan jadi energi positif untuk bekerja setiap hari. Berapa banyak yang harus saya datangi, setiap hari berapa banyak yang saya kunjungi, berapa banyak yang saya galang? Itu namanya struggle daya juang. Ini yang harus dimiliki," ujarnya.

Rakerda PDIP Banten ini harus dijadikan momentum untuk mematangkan strategi memenangkan partai dan bakal calon presiden Ganjar Pranowo di 2024.

"Intinya ini merupakan suatu momentum bagi kita melakukan konsolidasi agar kita bisa mengatur seluruh strategi dan implementasi strategi dengan gerak berirama langkah yang sama untuk memenangkan Pemilu 2024, baik Pileg maupun memenangkan Pak Ganjar Pranowo," pungkasnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dihadiri Elite PDIP

Dalam kegiatan ini turut dihadiri juga Ketua DPP PDIP, Ribka Tjiptaning, Ketua DPD PDI Perjuangan (PDIP) Banten Ade Sumardi, Sekretaris Asep Rahmatullah dan Bendahara Marinus Gea serta pengurus DPC, PAC se-Provinsi Banten.

Sejumlah Anggota DPR RI diantaranya Rano Karno, Ananta Wahana, Hasbi Asyidiki Jayabaya serta Calon Anggota DPR RI, DPRD Provinisi dan Kabupaten/Kota dari PDIP.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini