Sukses

Oso Temui Megawati Siang Ini, PDIP: Hanura Mantap Dukung Ganjar Usai Bertemu Jokowi

Said menyebut, Oso kian mantap mendukung Ganjar usai bertemu dan berkonsultasi terkait Pilpres dengan Presiden Joko Widodo beberapa waktu lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri akan bertemu dengan Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (Oso) di kantor DPP PDIP, Jakarta pada Senin (28/8/2023).

Hal ini, menurut Ketua DPP PDIP Said Abdullah adalah bentuk dukungan formal Hanura pada bakal calon presiden dari PDIP, Ganjar Pranowo.

“Kedatangan Partai Hanura nanti siang ke Kantor DPP PDI Perjuangan untuk secara formal dan memantapkan diri bekerja sama dengan PDI Perjuangan,” kata Said pada wartawan, Senin (28/8/2023).

Said menyebut, Oso kian mantap mendukung Ganjar usai bertemu dan berkonsultasi terkait Pilpres dengan Presiden Joko Widodo beberapa waktu lalu. 

“Saya kira Pak Oso Ketum Hanura makin mantap bekerja sama dengan PDI Perjuangan setelah beberapa saat lalu bertemu Presiden Jokowi di Medan,” ujarnya.

“Mungkin Pak Oso saat bertemu Presiden Jokowi di Medan berkonsultasi dengan beliau. Dan hari ini Hanura memformalkan kerjasama dengan PDI Perjuangan untuk memenangkan Mas Ganjar Pranowo sebagai capres 2024,” sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dukungan ke Ganjar Pranowo Makin Solid

Dengan adanya dukungan dari Hanura, Said opotimis koalisi pendukung Ganjar kian solid dan siap menjaga elektabilitas Ganjar.

“Kerjasama ini sekaligus makin memantabkan konsolidasi dukungan buat Ganjar Pranowo untuk memuncaki elektabilitasnya kedepan,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini