Sukses

Temui SBY, Anies Baswedan Tiba di Cikeas Disambut Jajaran DPP Demokrat

Terlihat, Anies Baswedan hanya berbincang-bincang kecil dengan Teuku Riefky dan Herzaky. Ketiganya juga berjabat tangan.

Liputan6.com, Jakarta - Bacapres Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan tiba di kediaman Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat. Dia tiba sekira pukul 19.12 WIB, Jumat (25/8/2023).

Anies mengenakan baju batik lengan panjang dengan motif dominan berwarna coklat. Dia disambut jajaran DPP Partai Demokrat.

Nampak, ada Sekjen Partai Demokrat Teuku Riefky Harsa, Kepala Badan Komunikasi Strategis sekaligus Koordinator Juru Bicara DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra.

Terlihat, Anies hanya berbincang-bincang kecil dengan Teuku Riefky dan Herzaky. Ketiganya juga berjabat tangan.

Singkat, Anies menyapa awak media yang berada di halaman Puri Cikeas. " Halo, halo," ujar Anies.

Setelah itu, mereka langsung masuk dan menuju Pendopo Puri Cikeas. Mereka terpantau menikmati makan malam dengan santai di Pendopo Puri Cikeas.

Tak lama setelah itu, satu per satu Tim 8 mulai berdatangan. Pukul 19.29 WIB datang Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Mohamad Sohibul Iman.

Juru Bicara DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra membenarkan, akan ada pertemuan antara bakal calon presiden dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan bersama Tim 8 untuk bertemu Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

“Benar, Bacapres Koalisi Perubahan, Anies Baswedan berencana menemui Presiden ke-6 Republik Indonesia, Bapak SBY, yang juga Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat,” kata Zaky, panggilan akrabnya, kepada awak media, Jumat (25/8/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pertemuan Berlangsung Tertutup

Zaky menambahkan, pertemuan tersebut akan berlangsung pada hari ini, Jumat, 25 Agustus 2023, pukul 19.30 WIB di kediaman SBY, Puri Cikeas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Terkait agenda dalam pertemuan itu, Zaky mengungkap, akan ada pembahasan mengenai strategi pemenangan Koalisi Perubahan menghadapi Pilpres 2024.

“Jadi pertemuan akan berlangsung tertutup,” ujar dia. One attachment • Scanned by Gmail

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.