Sukses

Relawan Ganjar Pranowo Gelar Senam Sehat Bersama dan Beri Pelatihan Budi Daya Anggrek di Tangsel

Relawan pendukung bakal calon presiden (capres) Ganjar Pranowo mengadakan Senam Sehat Bersama dan Pelatihan Budi Daya Anggrek di Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten.

Liputan6.com, Jakarta - Relawan pendukung bakal calon presiden (capres) Ganjar Pranowo kembali melakukan kegiatan untuk lebih dekat ke masyarakat.

Seperti pada hari ini, Minggu (30/7/2023), Sahabat Ganjar mengadakan Senam Sehat Bersama di Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten. Ratusan warga dari berbagai kalangan menyerukan semangat dalam senam yang dipandu oleh instruktur profesional.

Melalui acara Senam Sehat Bersama dan Pelatihan Budi Daya Anggrek, Sahabat Ganjar menunjukkan kepeduliannya terhadap kesehatan dan pengetahuan masyarakat.

Ketua DPW Banten Hasan Basri menjelaskan tujuan dari kegiatan Sahabat Ganjar yang digelar di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) tersebut. Menurut dia, aksi sosial ini merupakan bagian dari kegiatan rutin dari Sahabat Ganjar dalam membantu masyarakat.

"Dasarnya Sahabat Ganjar itu aksi sosial buat membantu masyarakat, khususnya di Tangerang Selatan. Selain itu, acara ini juga untuk mensosialisasikan Bapak Ganjar menjadi presiden di tahun 2024," ujar Hasan melalui keterangan tertulis, Minggu (30/7/2023).

Sementara itu, salah satu warga, Fitriani, mengungkapkan antusiasmenya dalam partisipasinya dalam acara yang bertajuk "Indonesia Sehat" tersebut.

"Saya senang di minggu pagi ini bisa senam olahraga bareng sama temen-temen saya, apalagi ada hadiahnya, tambah semangat pokoknya," ujar Fitriani.

Selain itu, melalui acara tersebut, warga Kota Tangerang Selatan juga turut mendeklarasikan mendukung Ganjar Pranowo menjadi capres pada Pemilihan Presiden atau Pilpres 2024.

"Kami siap dukung Pak Ganjar jadi presiden di tahun 2024," ucap Fitriani disambut meriah oleh peserta lainnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Beri Pelatihan Budi Daya Anggrek

Tidak hanya berhenti di situ, Sahabat Ganjar juga menyelenggarakan Pelatihan Budi Daya Anggrek di Kecamatan Serpong untuk memberikan pengetahuan dan keterampilan dalam mengembangkan budidaya anggrek yang berpotensi sebagai usaha mikro.

Satrio Wibowo merupakan warga yang menyukai tanaman anggrek mengatakan, acara ini memberikan informasi berharga untuk dirinya dalam budidaya tanaman anggrek.

"Saya suka tanaman hias, anggrek, dari acara ini saya bisa belajar cara pelihara dan ngerawat anggrek yang baik dan bagus," ucap Satrio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.