Sukses

Jawara Banten Bersatu Dukung dan Siap Menangkan PAN Pada Pemilu 2024

Dia mengatakan dukungan penuh akan terus diberikan para jawara kepada PAN lantaran sejak awal sudah sangat jelas memiliki visi konkret bantu atasi banyak kesulitan di masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta - Para Jawara se-Banten Raya menyatakan sikap dukungan kuat kepada Partai Amanat Nasional (PAN) untuk Pemilu 2024 mendatang. PAN dinilai sebagai partai politik (parpol) yang sangat konsisten turun langsung membantu rakyat.

"Kami para Jawara Banten berikrar memberikan dukungan kepada PAN, kami mempunyai tekad untuk memenangkan PAN pada Pemilu 2024," kata Koordinator Jawara Banten Dedy Wahyudi di Serang, Banten, Jumat (28/7/2023).

Dia mengatakan dukungan penuh akan terus diberikan para jawara kepada PAN lantaran sejak awal sudah sangat jelas memiliki visi konkret bantu atasi banyak kesulitan di masyarakat. PAN menjadi parpol yang tepat lantaran bergerak cepat perjuangkan aspirasi rakyat.

"Karakter parpol seperti PAN ini yang sangat kita butuhkan masyarakat Indonesia khususnya, warga Banten,” ucapnya.

Kerja nyata PAN, dia menambahkan, sangat terlihat nyata dan mampu dirasakan semua kalangan di masyarakat. Sejumlah kebijakan program yang pro rakyat sangat digencarkan, utamanya untuk mendorong hadirnya peningkatan kesejahteraan taraf hidup masyarakat.

Dia menegaskan, dukungan diberikan menjadi sebuah bentuk sinergi persatuan menatap kemajuan Indonesia ke depan. Karenanya para Jawara Banten telah mengikat janji terus konsisten berada dalam barisan pendukung parpol pimpinan Zulkifli Hasan alias Zulhas ini.

Maka demikian, dia melanjutkan, dibutuhkan parpol yang memiliki keterbukaan penuh terhadap semua kalangan seperti PAN, utamanya untuk mendorong hadirnya kemajuan besar. Menghadirkan dampak positif yang menciptakan kemaslahatan bagi masyarakat.

“Para Jawara dan masyarakat Banten membutuhkan parpol yang inklusif memiliki gagasan visioner, visi kemajuan besar yang mau turun langsung bantu rakyat,” ucapnya.

Lebih lanjut dia juga menyebut PAN menjadi parpol yang sangat menunjukkan bukti nyata dalam memperjuangkan keberpihakkan kepada rakyat kecil. Kondisi demikian diwujudkan dengan hadirnya sejumlah program kebijakan yang sangat prorakyat.

“Seluruh harapan ada pada parpol yang inklusif memiliki punya gagasan visioner dan misi kerja yang jelas merealisasikan semua aspirasi rakyat,” ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hadirkan Banyak Gebrakan Inovatif

Sejumlah gebrakan inovasi banyak diluncurkan Partai Amanat Nasional (PAN), bahkan berhasil mendorong peningkatan sangat signifikan bagi kehidupan masyarakat. Kehadirannya bahkan semakin memberikan dampak positif besar terhadap meningkatkan sektor perekonomian.

Misalnya di bidang ekonomi, PAN menggagas program yang mampu memenuhi kebutuhan pangan masyarakat. Seperti PANsar murah dengan menjual kebutuhan bahan pokok murah bagi masyarakat kecil dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

PAN juga memiliki program yang dikhususkan untuk pelatihan bagi pelaku usaha di seluruh Indonesia. Program ini dilakukan untuk memberikan wawasan dan masukan efektif bagi pelaku usaha mendorong pengembangan usaha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini