Sukses

Ganjar Pranowo Ingatkan Relawan untuk Gandeng Generasi Milenial

Liputan6.com, Jakarta Bakal calon presiden yang diusung PDI Perjuangan, Hanura, PPP dan Perindo Ganjar Pranowo mengingatkan relawannya untuk merangkul dan mengandeng gen Z dan kaum milenial.

Adapun ini disampaikannya saat menghadiri Rakernas II Sahabat Ganjar di Surabaya, Sabtu (10/6/2023). Rakernas ini dihadiri DPP, DPW dan DPC Sahabat Ganjar seluruh Indonesia untuk menyambut kontestasi Pemilu 2024.

 Ganjar juga memberikan karakter milenial dan gen z untuk mendekati mereka melalui sosial media dan ruang komunitas yang mereka ikuti.

“Rileks dan optimistik ini ciri gen z, mereka butuh ruang mereka butuh diskusi, kita mendekati mereka melalui komunitas-komunitas, lewat sosial media maupun konten-konten digital,” kata dia.

 Ganjar juga menyampaikan bahwa relawan harus memiliki nilai dalam menjalankan aktivitas di masyarakat dengan tidak menyebarkan berita bohong, ujaran kebencian, berani menampilkan fakta dan data secara tegas.

“Nilai atau value yang kita miliki adalah no hoaks, tidak mencaci maki, tampilkan fakta data secara tegas tentang Ganjar Pranowo,” kata dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menyatukan Ide dan Gagasan

Ketua Umum Sahabat Ganjar, Gus Nahib Shodiq, mengatakan bahwa rakernas ini diselenggarakan bertujuan untuk menyatukan ide dan gagasan untuk memenangkan Ganjar Pranowo di tahun 2024.

 “Dengan adanya pertemuan ini, relawan Sahabat Ganjar se-Indonesia  dapat meningkatkan kinerja dan produktivitas kita dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai relawan Sahabat Ganjar,” ucap Gus Nahib.

 Di akhir sambutannya, dia juga menyampaikan kepada ratusan relawan untuk berkampanye di pilpres 2024 dengan baik, santun, dan tidak menyebarkan hoax sesuai dengan arahan langsung dari Ganjar Pranowo.

 “ingat pesan bapak Ganjar Pranowo kepada seluruh relawan Sahabat Ganjar harus berkampanye dengan baik, jaga kesantunan, dan tidak nyebar hoax pada pilpres 2024 ini,” tambah Gus Nahib.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.