Sukses

Mantap Maju Jadi Caleg PAN, Pasha Ungu Yakin Bisa Rebut Kursi DPR RI dari Dapil III Jakarta

Musisi Sigit Purnomo alias Pasha Ungu telah memastikan akan mencalonkan diri sebagai caleg DPR RI melalui Dapil 3 Jakarta. Pasha mengaku yakin bisa meraih suara warga di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu.

Liputan6.com, Jakarta - Musisi Sigit Purnomo alias Pasha Ungu telah memastikan akan mencalonkan diri sebagai caleg DPR RI melalui Dapil 3 Jakarta. Pasha mengaku yakin bisa meraih suara warga di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu.

"Saya kan memang orang Jakarta, jadi Insya Allah bisa. Intinya berharap mendapatkan kursi. Setidaknya harus lebih dari 100 ribu suara," kata Pasha saat diwawancarai seusai agenda pendaftaran bakal calon legislatif (bacaleg) PAN di kantor KPU Pusat, Jakarta, Jumat (12/5/2023).

Mantan Wakil Wali Kota Palu ini pun mengaku sejak tahun lalu sudah menjalankan kampanye besar-besaran. Ia juga melakukan riset mendalam tentang cara meraih suara di Dapil Jakarta 3.

"Selama lebih dari satu tahun saya sudah turun, sosialisasi, ke masyarakat. Mudah-mudahan ada jalannya, ada rezekinya, kita berikhtiar," kata Pasha.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tinggal di Jakarta

Pasha juga mengatakan bahwa dirinya saat ini sudah tinggal di Jakarta setelah tidak lagi menjabat Wakil Wali Kota Palu.

Menurutnya, hal ini memudahkan untuk menjangkau perusahaan dan menjalankan tugas-tugas partai.

"Kalau kemarin karena saya menjabat, jadi mau enggak mau pindah ke Palu. Tapi, sebelumnya sudah tinggal di Jakarta, jadi nggak ada masalah. Malah lebih mudah sosialiasi dan menjalankan tugas partai karena lebih dekat dengan DPP," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.