Sukses

Hadapi Kotak Kosong di Pilkada 2020, Cabup Badung Giri Prasta Optimistis Menang

I Nyoman Giri Prasta mengatakan, meski melawan kotak kosong di Pilkada 2020, dia optimistis menang.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Bupati Badung yang juga petahana I Nyoman Giri Prasta mengatakan, meski melawan kotak kosong di Pilkada 2020, dia optimistis bisa duduk kembali untuk kali kedua. Terlebih, dia mengaku sudah berjuang di Pilkada Badung ini.

"Dalam proses perjuangan adalah berjuang dan mencapai target akan capai," kata Giri di Banjar Pelaga tempatnya mencoblos untuk Pilkada 2020, Badung, Rabu (9/12/2020).

Pria yang berpasangan dengan I Ketut Suiasa ini merasa yakin, meski Pilkada 2020 Badung di tengah pandemi Covid-19, semuanya bisa berjalan lancar.

"Saya menyakini pemilihan Bupati Badung kali ini adalah pemilihan sehat, berintegritas dan partisipasi masyarakat Badung akan meningkat, bagaimana mempunyai rasa tanggung jawab dan menggunakan hak pilihnya untuk menentukan arah Badung ke depan," jelas Giri.

Adapun Giri Prasta menggunakan hak suaranya di Pilkada 2020 dengan mendatangi TPS nomor 1 di Banjar Pelaga. Dia pun tampak didampingi sang istri Ni Kadek Ceniasih. Meski diguyur hujan, dia tetap tersenyum sumringah.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Utamakan Protokol Kesehatan

Giri mengingatkan, meski ada Pilkada 2020, protokol kesehatan demi menekan Covid-19 tetap dilakukan.

"Berkaitan dengan protokol kesehatan apapun yang berkenaan dengan keputusan daripada tim pusat maupun kabupaten dan apapun masyarakatnya, harus taat menaati perundang-undangan yang sudah ditentukan pemerintah pusat," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.