Sukses

Relawan Gibran-Teguh Gelar Nobar Debat Pilkada Solo di 10 Lokasi

Para pendukung Gibran Rakabuming Raka akan menggelar nonton bareng debat Pilkada Solo di 10 lokasi kecamatan yang ada di Kota Bengawan.

Liputan6.com, Jakarta Para pendukung Gibran Rakabuming Raka akan menggelar nonton bareng debat Pilkada Solo di 10 lokasi kecamatan yang ada di Kota Bengawan. Debat akan diselenggarakan Jumat, 6 November 2020 mulai pukul 19.00 WIB disiarkan langsung oleh televisi swasta dari The Sunan Hotel Solo.

“Karena kondisinya seperti ini pandemi, kami akan mengadakan nonton bareng di beberapa wilayah. Relawan akan nonton bareng di 5 wilayah kecamatan, biar semangat lah nontonnya,” ujar koordinator relawan Sinergi Milenial For Gibran (Smaile 4G) Imron Stomo, Kamis (5/11/2020).

“Di Jebres ada, Serangan ada. Rekan-rekan relawan yang lain nanti juga sudah mempersiapkan untuk nonton bareng,” jelasnya.

Pada kegiatan tersebut, pihaknya tetap menerapkan protokol kesehatan bagi para pendukung Gibran-Teguh yang akan hadir. Diantaranya harus menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Pihaknya juga membatasi peserta nonton bareng, yakni hanya sekitar 50 orang di setiap lokasi.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terapkan Protokol Kesehatan

“Sesuai rapat kemarin, untuk menampung masa yang tidak bisa datang ke Hotel Sunan memang harus disediakan tempat untuk nonton bareng. Protokol kesehatan akan tetap kita terapkan, kita sediakan tempat cuci tangan, handsanitizer dan masker bagi yang mungkin lupa membawa,” katanya.

Debat calon wali kota dan wakil wali kota Solo di Pilkada 2020, untuk tahap pertama akan dilakukan pada Jumat, 6 November 2020, di The Sunan Hotel Solo. Menurut rencana debat akan berlangsung selama 120 menit dalam 8 sesi yang juga akan disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi nasional. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.