Sukses

PDIP Pastikan Tri Rismaharini Jadi Jurkam Eri-Armudji di Pilkada Surabaya

Tri Rismaharini disebut akan menjadi juru kampanye untuk pasangan Eri Cahyadi-Armudji dalam Pilkada 2020.

Liputan6.com, Jakarta Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPC PDIP Surabaya Anas Karno mengatakan, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini atau Risma akan menjadi juru kampanye untuk pasangan Eri Cahyadi-Armudji di Pilkada 2020 Surabaya.

"Insyaallah beliau nanti menjadi juru kampanye bagi Mas Eri Cahyadi dan Cak Armudji," kata Anas saat dikonfirmasi, Senin (28/9/2020).

Dia menuturkan, dengan adanya Risma dalam Pilkada 2020, membawa dampak positif bagi Eri-Armudji. Sebab, wanita yang juga merupakan Ketua DPP PDIP itu memiliki pendukung loyal, yang merasakan prestasinya selama ini.

"Warga Surabaya sudah bisa merasakan perubahan di Surabaya yang dirasakan masyarakat. Bu Risma punya andil besar di situ," jelas Anas.

Karena itu, dia mengungkapkan, jika Risma turun dalam kampanye pada Pilkada 2020 ini, warga tentu akan mudah menerimanya. Dan pasti membawa dampak positif bagi paslon nomor urut 1 itu.

"Jadi ketika Bu Risma berkampanye, warga sangat mudah menerima karena mereka sudah merasakan manfaat kebijakan Bu Risma," tutur Anas.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

PDIP Diterima Baik

Anas juga menjelaskan, meskipun PDIP dikepung dalam Pilkada 2020 di Surabaya ini, pihaknya yakin masyarakat tetap menerima pasangan Eri-Armudji.

Salah satu alasannya, karena warga Surabaya sangat nyaman di bawah kepemimpinan PDIP selama ini.

"Warga Surabaya selama ini sangat nyaman di bawah kepemimpinan PDI Perjuangan di Surabaya melalui berbagai kebijakan Bu Risma," tandas Anas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.