Sukses

Jelang Debat Capres, Sandiaga: Sosialisasikan Program Tanpa Menyerang Pribadi

Sandi mengaku bersama Prabowo akan menunaikan janji kampanyenya demi kesejahteraan masyarakat.

Liputan6.com, Serang - Jelang debat capres malam nanti, Sandiaga Salahudin Uno mengaku telah memberikan masukan ke Prabowo Subianto. Salah satunya fokus mempromosikan program di bidang kerakyatan tanpa menyerang pribadi.

"Kami akan terus sosialisasikan program prorakyat tanpa menyerang pribadi siapa pun. Kami akan menampilkan semua kebijakan yang berpihak pada rakyat, membuka lapangan Kerja seluas-luasnya," kata Sandiaga Uno, yang ditemui usai berkampanye di Kota Cilegon, Banten, Sabtu (30/03/2019).

Dia menambahkan, pihaknya juga akan menjaga keamanan dan stabilitas politik. Agar investasi bisa terus masuk ke Indonesia.

"Situasi Hankam itu sangat stabil, situasi politik sangat stabil, maka akan ada investasi masuk, investasi masuk akan membuka lapangan kerja," terangnya.

Sandi mengaku bersama Prabowo akan menunaikan janji kampanyenya demi kesejahteraan masyarakat.

"Saya bilang fokus Kita adalah di rakyat. Itu nanti akan menjadi fokus Prabowo-Sandi, keberpihakan kita kepada rakyat," ujarnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.