Sukses

TKN: Jika Presiden Bahasa Inggrisnya Harus Hebat, Pak Prabowo Kalah Sama Cinta Laura

Hasto menyebut, bahwa Jokowi sangat memahami perkembangan dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo - Ma'ruf Amin menyindir tudingan kubu pasangan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto - Sandiaga Uno soal Presiden Indonesia harus hebat Berbahasa Inggris.

Hasto mengatakan, kalangan milenial Indonesia harus lah mandiri. Tak hanya dilihat dari sisi transformasi kebudayaan, tapi juga bisa menjadi anak-anak muda yang berdiri di atas kaki sendiri.

"Jangan dilihat dari sisi transformasi kebudayaannya. Kemudian, seolah-olah ke-Inggris-Inggrisan, sehingga tim kampanye Pak Prabowo mengatakan, jadi pemimpin itu Bahasa Inggris-nya harus hebat," ujar Hasto di hadapan kelompok kalangan milenial Bandar Lampung, Minggu (3/3/2019).

Apabila kepemimpinan diukur dari kefasihan berbahasa Inggris, Hasto menyebut sosok aktris Cinta Laura lebih hebat Berbahasa Inggrisnya dari Capres 02.

"Ya kalau jadi Presiden Bahasa Inggris-nya harus hebat, Pak Prabowo kalah sama Cinta Laura. Cinta Laura saja yang jadi presiden, kira-kira seperti itu. Kalau menjadi presiden diukur dari Bahasa Inggris-nya, Cinta Laura jadi presiden, karena lebih baik dari Pak Prabowo pasti," kelakar Hasto

Di sela Safari Kebangsaan IX ini, Hasto menyampaikan, bahwa Jokowi sangat memahami perkembangan dunia. Termasuk perkembangan kalangan milenial. Calon presiden petahana itu, ucap Hasto, mendorong pembangunan infrastruktur digital.

Ia mencontohkan proyek Palapa Ring, yakni pembangunan jaringan serat optik nasional yang menjangkau sebanyak 34 provinsi, 440 kota dengan total panjang kabel laut mencapai 35.280 kilometer, dan kabel di daratan adalah 21.807 km

"Pak Jokowi sangat memahami global trend," imbuh Hasto

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • H. Prabowo Subianto Djojohadikusumo adalah seorang pengusaha, politisi, dan mantan perwira TNI Angkatan Darat.
    H. Prabowo Subianto Djojohadikusumo adalah seorang pengusaha, politisi, dan mantan perwira TNI Angkatan Darat.

    Prabowo

  • H. Prabowo Subianto Djojohadikusumo adalah seorang pengusaha, politisi, dan mantan perwira TNI Angkatan Darat.
    H. Prabowo Subianto Djojohadikusumo adalah seorang pengusaha, politisi, dan mantan perwira TNI Angkatan Darat.

    Prabowo Subianto

  • TKN