Sukses

Ketika Prabowo Terima Sumbangan Dana Kampanye Rp 20 ribu

Seorang netizen memberi sumbangan ke Prabowo Subianto sebesar Rp 20 ribu. Bantuan itu langsung direspon Prabowo.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto mengapresiasi sumbangan dana kampanye dari seorang masyarakat bernama Iqbal Faisal Aji. Lewat unggahan di Instagram resmi Koalisi Indonesia Adil Makmur, diketahui Iqbal memberi sumbangan dana kampanye ke rekening Galang Perjuangan Prabowo Sandi sebesar Rp 20 ribu.

"Terimakasih Bung Faisal," jawab Tim Koalisi Adil Makmur dalam unggahan yang dilihat Liputan6.com, Selasa (27/11/2018).

Mengapresiasi sumbangan tersebut, Prabowo pun langsung mengapresiasi lewat surat pribadi yang ditulis tangan. Surat itu langsung ditulis Prabowo saat tengah berada di Singapura.

"Saya terharu atas dukunganmu, bukan besarnya jumlah dana yang penting keikhlasan dan kebersamaanmu yang saya hargai. Bersama kita bela kebenaran dan keadilan untuk rakyat kita," tulis Prabowo dengan dibubuhi tandatangan.

Sontak unggahan ini mendapat banjir komentar. Tak sedikit dari simpatisan yang langsung ingin menyumbangkan dananya untuk kampanye Prabowo-Sandi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rekening Bantuan

"Minta nomer rekeningnya saya juga mau nyumbang," tulis seorang netizen @martinkurniadi28.

Diketahui, galang dana kampanye Prabowo-Sandiaga secara resmi telah dibenarkan Wasekjen DPP Partai Gerindra Sudaryono, lewat siaran pers tertulis.

"Memang banyak yang menanyakan apakah kita bisa ikut berpartisipasi untuk ikut berjuang dengan Pak Prabowo untuk memberikan dana, kami jawab bisa," kata Sudaryono, Sabtu 24 November 2018.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.