Sukses

Budi Karya Hibur Relawan Jokowi-Ma'ruf di Panggung Musik Asik

Budi Karya membawakan lagu "Tanah Airku, Jokowi Lagi dan Bendera performance".

Liputan6.com, Jakarta - Budi Karya Sumadi menghibur relawan pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin di acara Musik Asik di Rumah Aspirasi, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu malam. Budi Karya membawakan lagu "Tanah Airku, Jokowi Lagi dan Bendera performance".

Para relawan terhibur, suasana semakin ramai. Mantan Dirut Angkasa Pura II itu juga berduet dengan Second Band dengan membawakan lagu barat.

"Rumah ini adalah rumah kita relawan, agar selalu kompak untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf," kata Budi Karya, dalam keterangan terulis seperti dilansir Antara, Minggu 25 November 2018.

Menteri Perhubungan ini juga berpesan agar menjaga sel-sel kecil untuk terus berkembang, jangan terpancing sehingga kekompakan bisa terjaga.

"Semangat harus dijaga, di lingkungan kecil kita perlu bergerak, di rumah-rumah untuk memenangkan pasangan Jokowi-Maruf," ujarnya.

Selain itu, menteri yang mengidolai grup musik Queen itu mengajak semua warga yang hadir untuk ikut mengampanyekan Jokowi-Maruf dari pintu ke pintu. Menurut Budi Karya, cara kampanye door to door sangt ampuh untuk menjaga dan merebut dukungan pada Jokowi-Maruf.

"Kita semangat memenangkan Jokowi-Maruf. Selain menyemamgati diri sendiri, juga harus menyampaikan pada orang lain," ujar Budi Karya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh sang istri, Endang Budi Karya yang ikut mendampingi. Tampil sebagai Pembina Relawan Bunda Merah Putih, Endang Budi Karya mengajak relawan untuk bersatu padu menangkan pasangan Jokowi - Kh Maruf Amin pada Pilpres 2019 mendatang.

"Semoga dibawah pimpinan Pak Jokowi dan Ma’ruf Amin, masyarakat Indonesia semakin maju dan Sejahtera," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Anti-Hoaks

Selain pentas seni musik yang dimeriahkan The Rain dan Second Born, acara diisi dengan stand up comedy, dan penyerahan bantuan untuk yatim-piatu dan pembangunan pondok pesantren di Ciputat (Tangerang), Bojong (Depok), dan Bogor.

Adapun Rumah Aspirasi Rakyat 01 jadi simpul berkumpulnya relawan Jokowi-Maruf dengan kegiatan yang kreatif dan inspiratif.

Kepala Rumah Aspirasi Rakyat 01, Deddy Yevry Sitorus menyampaikan, Rumah Aspirasi fokus pada penyelenggaraan kampanye kreatif, anti hoaks, dan menyenangkan seperti yang diinginkan Jokowi-Maruf.

"Kami mengaktivasi kelompok pemilih, khususnya pemilih muda supaya tidak terjebak politik yang penuh konflik," ungkap Deddy.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.