Sukses

Prabowo Grogi Pidato di Depan Ulama, Kenapa?

Bahkan, karena grogi, Prabowo sempat lupa menyapa seluruh tamu kehormatan di Rakernas LDII tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Capres Prabowo Subianto terlihat tak tenang kala menginjak mimbar pidato di rapat kerja nasional (Rakernas) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII). Sesekali terbatuk dan mengatakan flu, Prabowo mengaku grogi berbicara di depan para ulama.

"Maklum, kalau di hadapan banyak ulama, saya agak grogi. Kalau di depan tentara biasa. Di depan petani biasa. Begitu banyak ulama, apalagi banyak yang punya gelar profesor, saya  agak nervous," kata Prabowo sambil terkekeh di Lubang Buaya, Jakarta Timur, Kamis (11/10/2018).

Bahkan, karena grogi, Prabowo sempat lupa menyapa seluruh tamu kehormatan di Rakernas LDII tersebut.

"Saya minta maaf, saya tidak menyapa Prof Marzuki Alie. Kemudian Pak Teddy, kemudian tokoh lain yang saya tidak sebut tanpa mengurangi rasa hormat saya," lanjut Prabowo.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tersanjung

Kedatangan Prabowo, setelah sehari sebelumnya Presiden Jokowi membuka Rakernas LDII. Karena itu, Prabowo mengaku tersanjung diundang  datang dan menjadi tamu kehormatan.

"Saya atas nama pribadi dan atas nama rombongan saya, mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kehormatan demikian besar diberikan ke saya. Saya diundang hari ini di Rakernas saudara sekalian, terimakasih," tutup Prabowo.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.