Sukses

Politikus PDIP Tak Ambil Pusing Ferry Mursyidan Baldan Jadi Timses Prabowo

Sandiaga menyebut, masuknya Ferry Mursyidan Baldan bisa menjadi energi baru di tim sukses Prabowo-Sandi.

Liputan6.com, Jakarta - Politikus PDI Perjuangan Puan Maharani tidak mau ambil pusing terkait bergabungnya mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang era Jokowi-JK, Ferry Mursyidan Baldan, menjadi tim sukses pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

"Tanya Pak Ferry Mursyidan Baldan kenapa begitu. Kan Pak Sandi bilang karena teman baik, ya sudah itu pilihan politik. Pak Ferry juga temen saya, jadi itu pilihan politik boleh-boleh aja," kata Puan di Kantor BMKG, Jakarta Pusat, Kamis (30/8/2018).

Ditemui terpisah, bakal calon Wakil Presiden Sandiaga Uno menyambut baik bergabungnya mantan politikus Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Ferry Mursyidan Baldan ke dalam tim suksesnya.

Sandiaga mengatakan, masuknya Ferry bisa menjadi energi baru di tim sukses Prabowo-Sandi.

"Jadi ada satu tambahan semangat juga buat kita, tambahan energi dan kita syukuri setiap dukungan yang datang kepada kami," ujar Sandiaga di Angkringan Joglo, Bantul, Kamis (30/8/2018).

Sandiaga merasa beruntung dengan kehadiran Ferry Mursyidan di dalam timnya. Ferry Mursyidan Baldan sendiri sudah mulai bertugas sejak Rabu, 29 Agustus 2018.

Reporter: Intan Umbari Prihatin

Sumber: Merdeka.com

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.