Sukses

Ma'ruf Amin Jenguk Gus Solah di RSCM

Calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin mengunjungi tokoh Nahdlatul Ulama (NU) Salahuddin Wahid atau Gus Sholah di RSCM Kencana, Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta - Bakal calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin mengunjungi tokoh Nahdlatul Ulama (NU) Salahuddin Wahid atau Gus Sholah di RSCM Kencana, Jakarta Pusat.

Pantauan Liputan6.com, Kamis (30/8/2018), Ma'ruf Amin tiba di RSCM sekitar pukul 19.00 WIB. Dia didampingi oleh sejumlah ajudannya.

Ma'ruf Amin hanya melontarkan senyum saat disapa beberapa orang yang menyambut. Salah satu di antara mereka mencium tangan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) itu.

Di kediamannya, Ma'ruf sempat mengutarakan niatnya untuk menemui Gus Solah yang sedang menjalani perawatan di RSCM.

"Enggak (jenguk), nengok," tutur Ma'ruf di Koja, Jakarta Utara.

Sebelum menjenguk Gus Solah, Ma'ruf Amin menghadiri acara Silaturrahim Nasional bersama Pengurus Pimpinan Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) seluruh Indonesia yang dilaksanakan di Hotel Aryaduta.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.