Sukses

Sekjen Parpol Pendukung Jokowi-Ma'ruf Tinjau Kantor Baru Tim Kampanye

Capres petahana Joko Widodo dan cawapres Ma'ruf Amin akan meresmikan kantor baru tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Koalisi Indonesia Kerja (KIK) memiliki kantor baru untuk tim kampanye nasional pasangan calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo-Ma'ruf Amin. Para sekretaris jenderal partai pendukung akan meninjau lokasi, Selasa siang ini.

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto masih merahasiakan keberadaan kantor barunya. Usai melakukan rapat, para sekjen parpol KIK langsung bergegas ke lokasi.

"Hari ini juga kami pastikan lokasi kantor tim kampanye, setelah ini akan dilakukan peninjauan terhadap kantor tim kampanye. Tetapi tempatnya di mana itu masih kami rahasiakan," kata Hasto di Posko Cemara, Jalan Cemara No 9, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (28/8/2018).

Capres petahana Joko Widodo dan cawapres Ma'ruf Amin akan meresmikan kantor tersebut. Maka itu, Hasto belum mau mengungkap lokasinya.

"Nanti akan dibuka secara resmi oleh pasangan calon terhadap kantor tim kampanye tersebut," kata dia.

Pantauan merdeka.com, tujuh sekretaris jenderal partai pendukung Jokowi-Ma'ruf yang menghadiri rapat adalah Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Sekjen PPP Arsul Sani, Sekjen Golkar Lodewijk Freidrich, Sekjen PKB Abdul Kadir Karding, Sekjen Hanura Herry Lontung Siregar, Sekjen PKPI Verry Surya Hendrawan, dan Sekjen Perindo Ahmad Rofiq.

Ketujuh sekjen KIK langsung berangkat dengan kendaraan mereka masing-masing. Sekjen PPP Arsul Sani mengaku hanya sebentar meninjau. Dia enggan membocorkan kemana akan meninjau.

"Aku mau ikut peninjauan dulu, ntar balik lagi. Tempatnya masih rahasia. Ntar balik lagi ke sini, ini cuma sebentar aja," pungkas Arsul.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

 

Reporter: Ahda Bayhaqi

Sumber: Merdeka.com

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.