Sukses

Zulkifli Hasan: Mayoritas Kader PAN Dukung Prabowo Subianto 

Keputusan final akan tetap disampaikan usai pelaksanaan Rakernas PAN.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan membuka Rakernas IV PAN untuk konsolidasi Pileg dan Pilpres 2019. Saat memberikan sambutan, Zulkifli sempat menyinggung mengenai dukungan PAN pada Pilpres 2019.

Dia menyebut, selama ini pihaknya telah mendengar berbagai aspirasi dari berbagai kader, pimpinan setiap wilayah, hingga konstituen mengenai dukungan partai.

"Kita dengan mayoritas memang mengharapkan PAN mendukung sekali lagi, Prabowo Subianto sebagai calon presiden RI 2019-2024," kata Zulkifli di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Kamis (9/8/2018).

Kendati begitu, dia menyebut keputusan final akan tetap disampaikan usai pelaksanaan Rakernas. Sebab, keputusan tertinggi ada di Rakernas.

"Saya kira hari ini memang kita sudah harus punya keputusan final, perbedaan pendapat harus disepakati bersama," jelas dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prabowo Deklarasi Malam Ini

Sementara itu, Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Hashim Djojohadikusumo mengungkap, sore ini Prabowo Subianto akan mendeklarasikan siapa calon wakil presidennya.

Adik Prabowo Subianto menyebut deklarasi Prabowo sebagai capres bersama cawapresnya akan dilaksanakan malam ini.

"Saya dengar nanti sore sampai nanti malam deklarasi di Kertanegara. Deklarasi, deklarasi. Kecuali kalau Tuhan menentukan lain ya," ujar dia.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.