Sukses

Jokowi Kembali Nyoblos di TPS 04 Gambir

Pada Pilkada DKI 2017 putaran pertama, Jokowi mencoblos di TPS 04 Kelurahan Gambir tepatnya di Jalan Tanah Abang Timur.

Liputan6.com, Jakarta - Pemungutan suara Pilkada DKI 2017 tinggal dua hari lagi. Masyarakat Jakarta akan memilih gubernur dan wakil gubernur sebagai pemimpinnya untuk lima tahun ke depan.

Presiden Jokowi dipastikan akan menggunakan hak suaranya pada Pilkada DKI 2017. Lokasinya, sama dengan tempat mencoblos di Pilkada DKI putaran pertama.

"Iya nanti hari Rabu di TPS yang sama," kata Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (17/4/2017).

Pada putaran pertama, Jokowi mencoblos di TPS 4 Kelurahan Gambir, Jalan Tanah Abang Timur tepatnya di depan Kantor Dewan Nasional Indonesia untuk Kesehatan Sosial. Jalan Kantor dipilih menjadi lokasi pemungutan suara.

Kali ini, lokasinya berubah. TPS yang digunakan tetap TPS 4, tapi lokasi TPS pindah ke Mandiri University di Jalan Tanah Abang Timur Dalam, yang jaraknya hanya beberapa meter dari lokasi pencoblosan Pilkada DKI 2017 putaran pertama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama
    Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama

    Pilkada DKI 2017

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi