Sukses

Mengintip Persiapan Ahok Jelang Debat Pilkada DKI Putaran Dua

Debat Pilkada DKI 2017 putaran kedua akan segera berlangsung, bagaimana persiapan sang petahana, Ahok?

Liputan6.com, Jakarta - Debat putaran dua yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI akan digelar pada Rabu, 12 April 2017. KPU DKI telah menyiapkan tema umum pada debat tersebut, yaitu "Dari Masyarakat untuk Jakarta" dengan tema besar kesenjangan dan keadilan sosial, penegakan hukum, dan bonus demografi.

Calon Gubernur Petahana DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengaku akan melakukan persiapan intensif mulai hari Senin mendatang. " Persiapannya Senin," ujar Ahok di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu, 8 April 2017.

Persiapan yang dilakukan Ahok berupa penyiapan data dan mendalami tema debat kali ini. "Ya kita mau tahu aja topiknya apa, siapin data kayak kemarin," ucap Ahok.

Diketahui, debat di putaran kedua kali ini akan kembali dimoderatori Ira Koesno. Ira adalah moderator di debat putaran pertama Pilkada DKI.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini