Sukses

Diguyur Hujan, Agus Tetap Lanjutkan Kampanye di Kebayoran

Cagub DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono berkampanye di Lapangan Satria, Cidodol, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Gubernur (Cagub) DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono berkampanye di Lapangan Satria, Cidodol, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Kehadiran Agus pun disambut hujan deras.

"Alhamdulillah saya hari ini bisa bergerilya lapangan di daerah Cidodol dan tentunya tadi langsung menyapa masyarakat yang antusias walaupun diguyur hujan kita semua tetap bersama menyatu dengan rakyat," ujar Agus usai kampanye di Lapangan Satria, Cidodol, Jakarta Selatan, Jumat (3/2/2017).

Tak hanya itu, dia pun mengaku melihat banyak usaha kecil khususnya konveksi sepanjang wilayah itu saat berkampanye dan menyapa warga. Dia pun mengingat salah satu program kerja yang dijanjikannya, yakni memberi modal bagi pengusaha kecil.

"Tadi sepanjang gerilya saya melihat banyak sekali usaha kecil, usaha mikro, khususnya konveksi yang tentunya mereka semua berhrp akan semakin diperhatikan ke depan dan tentunya terutama juga terkait dengan modal untuk mengembangkan usaha mereka dan itu komitmen kami, komitmen saya dan Sylvi jika terpilih menjadi gubernur," papar Agus Yudhoyono.

Dia berjanji memperhatikan upaya untuk mengembangkan Usaha Masyarakat Kecil dan Menengah (UMKM). Dia meyakini hal itu dapat menggerakkan ekonomi kerakyatan.

"Tentunya kami akan sangat memperhatikan upaya untuk mengembangkan UMKM yang akan menggerakkan perekonomian kerakyatan," tukas Agus.

Hujan yang mengguyur Ibu Kota siang ini tidak menyurutkan semangat Agus untuk tetap menyapa warga Cidodol yang sudah menantinya. Dia hanya menggunakan topi hitam berbendera merah putih untuk melindungi kepalanya dari air hujan. Warga pun sangat antusias menyambut kedatangan cagub nomor urut 1 itu dengan menyanyikan lagu khas Agus Yudhoyono - Sylviana Murni sembari lompat-lompat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini