Sukses

Wejangan sama dengan Program, Agus dapat "Blessing" dari Habibie

Cagub-cawagub DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)-Sylviana Murni mengunjungi Presiden ketiga RI, BJ Habibie.

Liputan6.com, Jakarta Cagub-cawagub DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)-Sylviana Murni mengunjungi Presiden ketiga RI, BJ Habibie di kediamannya, Jalan Patra, Kuningan, Jakarta Selatan. Agus mengatakan wejangan yang diberikan Habibie sangat cocok dengan visi, misi dan program unggulan yang ia miliki.

Menurut Agus, wejangan pertama yang disampaikan Habibie kepada Agus-Sylvi mengenai pembukaan lapangan pekerjaan kepada masyarakat. Sehingga warga memiliki pekerjaan tetap dan penghasilan yang baik.

Program selanjutnya, pemerataan kesempatan. Pembangunan ditekankan harus berkeadilan.

"Itu fundamental. Pembangunan harus terus dipompa, ditingkatkan untuk pertumbuhan ekonomi di Jakarta," kata Agus usai bertemu Habibie, Minggu (29/1) kemarin.

Melalui pemerataan, kata Agus, warga memiliki peluang yang sama untuk maju dan tidak ada yang tertinggal.

Agus menambahkan, program lainnya yang cocok dengan pesan Habibie adalah kerukunan dan persatuan. Habibie ingin melihat Jakarta semakin maju dan berkembang namun memiliki kerukunan dan persatuan.

"Saya senang dalam arti mendapat blessing, program-program itu cocok sehingga apa yang tadi disampaikan beliau membuat kami semangat untuk merealisasikan program yang memajukan warga Jakarta," ujar Agus.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.