Sukses

Pandji: Tema Debat Pilkada DKI 2017 Putaran Dua Untungkan Ahok

Juru Bicara Anies-Sandi mengakui tema Debat Cagub-Cawagub DKI Jakarta putaran kedua menguntungkan calon gubernur petahana.

Liputan6.com, Jakarta - Komika sekaligus juru bicara pasangan cagub-cawagub Anies-Baswedan, Pandji Pragiwaksono, menilai Debat Putaran Kedua Cagub-Cawagub DKI Jakarta menguntungkan Calon Gubernur Petahana, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

"Sebenarnya secara tema debat kali ini, tema yang petahana banget. Ini kalau ditempatkan lain, ini akan menguntungkan petahana," ujar Pandji saat ditemui seusai debat di Hotel Bidakara, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat, 27 Januari 2017.

"Terlihat petahan cukup solid. Tapi Anies-Sandi juga melemparkan jawaban-jawaban yang solid dan sempat melemparkan gagasannya," tambah dia.

Pandji pun mengatakan bahwa dalam debat putaran kedua tersebut, pasangan cagub-cawagub yang diusungnya, yakni Anies-Sandi, sudah lebih tajam dalam menyampaikan gagasan-gagasan mereka.

"Kalau kemampuan berbicara sudah tidak terlalu dipertanyakan, gagasannya sudah bagus-bagus ya," tandas Pandji.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.