Sukses

Nobar Debat Cagub DKI di Rumah Lembang, Lagu Slank Diplesetkan

Keriuhan bertambah kala salah satu artis Ibu kota, Ello, hadir dan turut memeriahkan acara nontin bareng.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah Lembang yang menjadi pos kemenangan pasangan Cagub dan Cawagub Ahok-Djarot riuh. Para pendukung dan relawan pasangan ini memadati posko guna menyaksikan debat cagub-cawagub putaran kedua.

Sebelum melakukan acara nonton bareng debat Cagub dan Cawagub, pendukung dan relawan Ahok-Djarot, menyanyikan mars dan yel-yel kemenangan yang memplesetkan lagu 'Tong Kosong' milik Slank.

"Tong kosong nyaring bunyinya, tapi nomor dua ini bekerja dan bekerja, Bapak Ahok yang kami hormati," ucap salah satu pendukung menyanyikan lagu mars dukungan Ahok-Djarot, di rumah Lembang, Jumat (27/01/2017).

Keriuhan bertambah kala salah satu artis Ibu kota, Ello, hadir dan turut memeriahkan acara nonton bareng.

Selain Ello, kakak angkat Ahok, Andi Analta Amir, juga turut hadir untuk menyampaikan kata-katanya sebagai narasumber dalam acara tersebut.

Ketika acara debat dimulai pada pukul 19.30 Wib banyak para pendukung dan relawan meneriaki kata-kata kemenangan bagi pasangan nomor urut dua tersebut.

"Ahok-Djarot menang, juara, hidup Ahok-Djarot," ujar para pendukung Ahok Djarot saat nonton bareng.

Namun ketika pasangan lain yang berbicara dan disorot ke kamera para pendukung Ahok Djarot langsung meneriaki dengan kata-kata sebaliknya, "huhuhu... Huhuhu.. hidup Ahok," teriak para pendukung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini