Sukses

Anak Ahok: Perjuangan Belum Selesai

Putra sulung Ahok, Nicho, sengaja datang ke Rumah Lembang untuk membantah kabar ia tak ingin sang ayah kembali menjadi gubernur.

Liputan6.com, Jakarta - Putra sulung Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Nicholas Sean Purnama menyatakan sangat mendukung langkah ayahnya untuk maju dalam Pilkada DKI 2017. Pria yang biasa disapa Nicho itu sengaja datang ke Rumah Lembang untuk membantah kabar bahwa ia tak ingin Ahok kembali menjadi gubernur.

"Enggak benar soal statement saya. Kalau saya nyuruh ayah saya menyerah, berarti sia-sia perjuangan selama ini," ujar Nicho di Rumah Lembang, Rabu (25/1/2017).

Dia menegaskan, perjuangan ayahnya belum selesai. Oleh karena itu, dia tak ingin ayahnya menyerah di Pilkada DKI.

"Karena perjuangan belum selesai," tutur Nicho.

Beberapa waktu lalu, sebuah foto hoax Nicho bersama ibunya Veronica Tan beredar dengan keterangan foto sebagai berikut.

"Saya Nicholas Sean Puarnama, Anak Cahya Purnama (Ahok). Kami sayang papa, kami ingin selamatkan papa agar tidak masuk penjara. Jadi tolong jangan pilih papa kami lagi jadi gubernur DKI. Kami sekeluarga serius. Kami lebih senang papa damai bersama kami di rumah. Sekali lagi kami mohon jangan pilih papa kami jadi gubernur DKI Jakarta. Terima kasih."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.