Sukses

AHY Dorong Anak Muda untuk Gunakan Suara

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) terus bergerilya mengajak anak muda untuk menggunakan hak pilihnya di Pilgub DKI Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) terus bergerilya mengajak anak muda untuk menggunakan hak pilihnya di Pilgub DKI Jakarta pada 15 Februari 2017. Pemberian motivasi dan edukasi untuk generasi muda selalu dilakukan AHY dalam berbagai kesempatan baik forum formal maupun informal.

Salah satu forum yang AHY kunjungi adalah acara pemberian motivasi dan leadership sharing yang digagas oleh yayasan harapan anak Indonesia.

"Saya membakar semangat jiwa muda mereka agar bisa menjadi agen-agen perubahan yang baik menujuk kota Jakarta yang semakin maju," kata AHY dalam acara Seminar Leadership bersama pemilih pemula di Balai Rakyat Plumpang, Kecamatan Tugu Selatan Koja, Jakarta Utara, Minggu (22/1).

AHY mengatakan kepada generasi muda kalau ingin melakukan perubahan maka gunakan hak pilih mereka. Langkah pertama yang harus dilakukan pemilih pemula yaitu menentukan pilihan untuk pemimpin jakarta.

"Saya katakan harapan perubahan ada di depan mata dan tentunya saya ingin berkolaborasi dengan mereka," ujar Agus.

AHY menilai, pemilih pemula ini memiliki potensi yang cukup tinggi untuk membawa Jakarta ke arah yang lebih baik. Pasalnya pemilih pemula memiliki kreativitas dan cukup kritis. Dengan potensi besar tersebut, AHY berharap pemilih pemula mendapatkan tempat dan peluang yang lebih besar untuk mengembangkan kemampuan mereka bagi kemajuan lingkungan.

(*)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.