Sukses

Agus Harimurti Komitmen Pelihara Kebhinekaan di Jakarta

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), cagub DKI Jakarta berkomitmen menjaga, memelihara dan mengawal kebhinekaan di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), cagub DKI Jakarta berkomitmen menjaga, memelihara dan mengawal kebhinekaan di Jakarta. Agus yang diusung empat partai yaitu Partai Demokrat (PD), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengatakan komitmen itu harus diwujudkan karena Jakarta merupakan miniatur Indonesia.

"Jakarta etalase sekaligus barometer Indonesia," kata AHY dalam acara Perayaan Natal Nusantara Partai Demokrat di Assembly Hall JCC Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (21/1) malam.

AHY menambahkan, pengalaman dirinya berdinas di TNI selama 16 tahun menjadi bekal untuk komitmen menjaga kebhinekaan. Tugas utama TNI, kata AHY, menjaga persatuan dan integritas negara kesatuan republik Indonesia.

"Dan itu semua akan saya bawa jika insya Allah saya terpilih jadi gubernur DKI Jakarta," tutur dia.

Menurut AHY, komitmen yang akan dibangun dengan mengokohkan persatuan, hidup harmoni dan hidup harmoni di antara perbedaan.

"Persatuan tanpa harus jadi homogen. Ini yang akan mnjadi pondasi tumbuhnya kota Jakarta," jelas AHY.

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.