Sukses

AHY: Artis Dukung Agus-Sylvi karena Satu Visi

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjelaskan bahwa para artis mendukungnya karena persamaan visi.

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah artis diketahui berada di barisan pendukung pasangan calon gubernur-calon wakil gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)-Sylviana Murni. Artis tersebut diantaranya Eko Hendro Purnomo, Desy Ratnasari, Inggrid Kansil, Okky Asokawati, Arzetty Bilbina, Anang Hermansyah, Primus Yustisio, Krishna Mukti dan Lucky Hakim.

Menurut AHY, para artis tersebut mendukungnya karena kesamaan visi. Mereka cenderung menyukai program yang diluncurkan Agus-Sylvi.

"Kami berdiskusi dengan baik karena mereka memberi dukungan dalam bentuk testimoni dan memperluas pandangan dan komitmen saya untuk Jakarta terutama pekerja seni," kata ayah dari satu putri ini.

Meski demikian, ujar AHY, dirinya tidak akan melihat dukungan secara parsial namun secara keseluruhan. Sebab semua pendukungnya memiliki peran yang penting terutama setelah masa kampanye yang dilakukan selama tiga bulan.

"Gerilya di lapangan bertemu banyak komunitas termasuk pekerja seni. Semua memiliki peranan dan mmiliki kepentingan untuk Jakarta lebih baik lagi," pungkas Agus.

AHY akan menyatukan langkah, pikiran dan harapan dengan para pendukungnya agar meningkatkan elektabilitas suara Agus-Sylvi.

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini