Sukses

Sylviana Murni Tantang Anies Baswedan Datang ke Alexis

Hal ini dikatakan Sylvi untuk menanggapi pernyataan Anies yang sangat yakin jika ada prostitusi di Alexis.

Liputan6.com, Jakarta - Calon wakil gubernur DKI Jakarta Sylviana Murni menantang Anies Baswedan datang ke Alexis untuk membuktikan adanya praktik prostitusi di sana. Hal ini dikatakan Sylvi untuk menanggapi pernyataan Anies yang sangat yakin jika ada prostitusi di Alexis.

"Tanya dong Pak Anies sudah lihat atau belum. Kalau saya yang penting law enforcement. Kata kuncinya adalah law enforcement. Persoalannya bukan hanya katanya, katanya. Ini sebabnya saya (yang pernah) sebagai Wali Kota (Jakpus) melihat kondisi sebenarnya. Jangan cuma katanya, jangan cuma opini publik, tapi lihat buktikan ke tempatnya betul atau tidak," ucap Sylviana di Ulujami, Jakarta Selatan, Kamis (19/1/2017).

Menurut Sylvi, Ibu Kota memang membutuhkan tempat hiburan. Namun, bukan tempat hiburan yang melanggar aturan.

"Sebuah ibu kota negara butuh tempat hiburan. Tapi kalau tempat hiburan menyimpang, itu harus ditegakkan," tandas Sylviana.

Sylviana membantah jika di Jakarta ada tempat prostitusi yang dilegalkan.

"Ya enggaklah (tempat prostitusi legal). Wong saya saja Kramat Tunggak, waktu saya dulu selaku Kabiro Dinas Sosial ikut membantu bagaimana menghapus prostitusi di sana. Masa kita ingin ada tempat seperti itu lagi, tak mungkin buat saya," tegas dia.

Sylviana juga menegaskan, jika menang di Pilkada DKI, ia akan berupaya menyejahterakan warga Jakarta sehingga tak ada prostitusi lagi.

"Bagaimana mengisi kehidupan dan jalannya perekonomian, sehingga tak ada lagi alasan," Sylviana memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sylviana Murni adalah seorang birokrat yang kini maju bersama Agus Yudhoyono sebagai pasangan calon kepala daerah DKI Jakarta
    Sylviana Murni adalah seorang birokrat yang kini maju bersama Agus Yudhoyono sebagai pasangan calon kepala daerah DKI Jakarta

    Sylviana Murni

  • Anies Baswedan menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia ke-29 pernah menjadi rektor termuda se-Indonesia
    Anies Baswedan pernah menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia ke-29 pernah menjadi rektor termuda se-Indonesia

    Anies Baswedan

  • Alexis

Video Terkini