Sukses

Hadiri Syukuran Partai Idaman, Anies Temui Rhoma Irama

Rhoma berpendapat bahwa Jakarta butuh pemimpin yang membawa kedamaian

Liputan6.com, Depok - Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengunjungi kediamanan sang raja dangdut, Rhoma Irama. Kunjungan itu sekaligus menghadiri syukuran Partai Idaman yang diketuai oleh sang raja dangdut.

Tampak dalam kunjungan tersebut Anies mendapat sambutan hangat dari pria yang mendapat julukan ksatria bergitar. Mereka juga sempat terlihat bersalaman serta berpelukan.

Berbicara mengenai Pilkada DKI Jakarta, Rhoma berpendapat bahwa Jakarta butuh pemimpin yang membawa kedamaian dan mampu mengayomi seluruh warga dengan berbagai program yang berkeadilan.

"Kita memerlukan sosok yang merangkul semua dan membawa damai untuk Jakarta," ujar Rhoma di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (8/1/2017).

Sementara itu, Anies mengaku berterima kasih atas undangan Rhoma meskipun, meskipun tak bisa lama karena ada acara maulid lain yang harus dihadiri.

"Saya ingin menyampaikan selamat kepada Pak Rhoma Irama dan Partai Idaman. Mudah-mudahan berhasil menjalankan seluruh amanah dan rencana yang dititipkan," Anies Menandaskan.

Usai menemui Ketua Umum Partai Idaman, Rhoma Irama, di Depok, Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang diadakan oleh DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Jalan TB Simatupang No. 82, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini