Sukses

Ahok: Saya Kurusan, Nggak Sempat Makan karena Salaman Mulu

Perubahan itu dirasakan Ahok selama cuti untuk kampanye.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok telah menjani masa kampanye selama dua bulan.

Apa saja perubahan yang dirasakan Ahok pada dirinya selama masa cuti itu?

"Banyak uban ya, enggak sempat cat," ujar Ahok di kawasan Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Rabu 21 Desember 2016.

Menurut Ahok lantaran sering blusukan menemui warga, Ahok kerap lupa mengecat hitam rambut ubannya. Padahal sebelum cuti, Ahok selalu terlihat rapi dan berambut hitam.

Selain lebih banyak uban, Ahok mengaku berat badannya juga turun. "Kurusan juga, enggak sempat makan karena salaman mulu," canda Ahok sembari memegang ukuran pinggang celananya.

Ya, selama gala dinner dan blusukan, Ahok kerap kali tidak ikut makan lantaran harus meladeni serbuan pendukung yang berebut ingin bersalaman dan selfie dengannya.

"Salaman mulu soalnya hehe," tandas Ahok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta
    Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta

    Ahok

  • Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama
    Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama

    Pilkada DKI 2017

  • kampanye