Sukses

Artis Sammy Simorangkir: Jika pun Pak Ahok Muslim Saya Akan Pilih

Sammy mengatakan, serangan di dunia maya yang menyangkut SARA pada Ahok sangat tidak sehat.

Liputan6.com, Jakarta - Artis Sammy Simorangkir mendatangi Rumah Lembang untuk mendukung pasangan cagub dan cawagub DKI petahana Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat. Sammy bercerita pernah dimusuhi di media sosial gara-gara mendukung pasangan Ahok-Djarot.

"Saya di-unshare di Path karena membagikan kinerja Ahok-Djarot," kata Sammy di Rumah Lembang, Jakarta Pusat, Jumat (16/12/2016).

Sammy, yang sebelumnya vokalis grup band Kerispatih ini, mengaku sempat berbeda pendapat dengan calon istrinya gara-gara beda pilihan. Namun, kini calon istrinya sudah mengakui kinerja Ahok.

"Dulu kita ini kubu yang berbeda. Tapi syukurlah akhirnya calon saya sekarang paham tentang kinerja Pak Ahok," ucap Sammy.

Sammy mengatakan serangan di dunia maya yang menyangkut SARA pada Ahok sangat tidak sehat.

Dia pun menuturkan, keputusan memilih Ahok bukan karena agama atau latar belakang lainnya, melainkan karena kinerjanya.

"Kalau pun Pak Ahok muslim, saya akan tetap pilih. Karena memang kerjanya buat Jakarta yang total. Yah, sudah biasa ditinggal follower, yang penting kota saya bersih, berubah, dan kota saya bisa keren," Sammy menegaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.