Sukses

Kampanye di Kramatjati, Sandiaga Berdoa di Tanah Sengketa

Sandiaga diarak oleh warga dengan menggunakan drum dan rebana sambil melantunkan salawat.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengawali kampanye hari ini dengan berdoa bersama dengan warga di tanah sengketa di Kelurahan Kramatjati, Kecamatan Kramatjati, Jakarta Timur.

Hal tersebut dilakukan Sandiaga setelah mendapat keluhan warga soal tanah sengketa. Ia diarak oleh warga dengan menggunakan drum dan rebana sambil melantunkan salawat.

"Saya menerima keluhan warga yang terkait kasus tanah, di mana warga sudah menggunakan lama tanah tersebut untuk bermain bola dan salat Id, bahkan sudah pegang surat giriknya," kata Sandiaga di lokasi, Kamis (24/11/2016).

"Warga mengeluhkan lahan terkait masalah hukum yang digunakan untuk lapangan sepak bola dan kegiatan sosial. Dan warga juga telah pegang surat tanah giriknya," sambung dia.

Calon nomor urut 3 ini menuturkan, warga meminta perlindungan hak tanah. Untuk itu, Sandiaga mengaku timnya telah menyiapkan tim hukum untuk warga untuk mengatasi masalah tersebut.

"Pak Adri dari tim hukum dan sudah melihat harusnya ada tiap jengkal tanah, harusnya Pemprov hadir dan pastikan warga tidak dirugikan," tandas Sandiaga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini