Sukses

Agus-Sylvi Dapat Nomor 1, Nachrowi Ramli Anggap Berkah

Nachrowi berharap nomor urut satu yang diraih jagoannya menjadi pertanda kemenangan pasangan yang diusungnya.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni mendapatkan nomor urut pertama dalam di Pilkada Jakarta 2017. Ketua Tim Pemenangan Agus-Sylvi Nachrowi Ramli bersyukur dengan hasil undian tersebut.

Dia berharap nomor urut satu yang diraih jagoannya menjadi pertanda kemenangan pasangan yang diusungnya.

"Alhamdulillah nomor kita nomor satu, wahid. Kita harap nomor ini bawa berkah buat kita. Mudah-mudahan. Amin," ujar Nachrowi di Hall D JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (25/10/2016) malam.

Pengundian itu diawali dengan pengambilan urutan dalam penentuan undian nomor urut. Untuk itu para calon wakil gubernur DKI pun dipanggil naik ke atas panggung.

Diawali oleh Djarot Saiful Hidayat, dia mengambil undian yang ada dalam kotak kaca. Kemudian disusul oleh Sylviana murni dan Sandiaga Uno.

Setelah dibuka bersamaan, secara gamblang tampak pasangan Ahok-Djarot akan menjadi yang pertama dalam pengambilan undian nomor urut. Sementara yang kedua adalah pasangan Agus-Sylvi dan ketiga Anies-Sandi.

Ketiga calon gubernur DKI pun diminta naik ke panggung untuk melanjutkan pengundian nomor urut. Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menjadi yang pertama mengambil silinder hitam yang ada di dalam kotak kaca. Disusul oleh Agus Harimurti Yudhoyono dan Anies Baswedan.

Usai dibuka, ternyata nomor urut satu berada di tangan pasangan Agus-Sylvi. Agus pun tidak segan mengangkat nomor tersebut tinggi-tinggi seakan puas dengan pilihannya.

Sementara urutan kedua jatuh pada pasangan petahana Ahok-Djarot. Dan ketiga dipegang oleh Anies-Sandi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini