Sukses

Lulung Buat Polling di Twitter, Pemenangnya Ahok-Djarot

Polling itu diikuti oleh 11.370 nitizen pengikut Lulung di twitter.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana membuat sebuah polling di akun twitternya untuk bakal calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta pada Sabtu 8 Oktober 2016.

Pria yang karib disapa Lulung itu menulis di akun twitter @halus24 dengan sebuah pertanyaan "Siapakah calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta 2017 pilihan favorit anda, semoga polling ini bermanfaat untuk warga Jakarta".

 

Lulung membuat sebuah polling di akun twitternya untuk calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta pada Sabtu 8 Oktober 2016.

 

Ternyata hasil poling itu menunjukkan jika pasangan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat lah yang unggul dengan memperoleh 45 persen suara.

Sementara pasangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni meraih dukungan 37 persen. Kemudian Anies Baswedan dan Sandiaga Uno memperoleh 18 persen. Polling itu diikuti oleh 11.370 nitizen.

Hasil ini pun mendapat beragam tanggapan dari netizen seperti dari @acoygeboy yang berkomentar "@halus24 numpang ngikik di pojokan".

Kemudian dari @hapeproperti yang berkomentar @halus24 pak haji kesampean juga tuh yg unggul orang yg dibenci? Tingkatkan fitnahnya".

Sementara itu, Lulung belum bisa dikonfirmasi mengenai poling tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini