Sukses

Golkar Ungkap Keunggulan Ahok yang Tak Dimiliki Penantangnya

Golkar, kata Jerry percaya bahwa Ahok adalah calon gubernur terbaik untuk DKI Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Partai Golkar berkomitmen memenangkan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat di Pilkada DKI Jakarta. Partai berlambang beringin itu berjanji akan bekerja maksimal pada saat kampanye.

"Tentu siap dan all out untuk bekerja keras dan semaksimal mungkin memenangkan Ahok untuk gubernur DKI. Itu komitmen kami di Golkar. Dukungan Golkar ke Ahok untuk menjadikan Jakarta yang lebih baik," kata Wasekjen Partai Golkar, Jerry Sambuaga, di Jakarta, Minggu (25/9/2016).

Golkar, kata Jerry, percaya bahwa Ahok adalah calon gubernur terbaik untuk DKI Jakarta. Jerry mengatakan ada satu keunggulan Ahok yang tidak dimiliki calon lain, yakni pengalaman dan rekam jejak Ahok menjadi kepala daerah.

Jerry mengatakan, Ahok sebagai gubernur petahana merupakan modal penting.

"Masyarakat sudah bisa melihat kemajuan dan perubahan positif selama kurang lebih dua tahun Ahok menjadi gubernur," ujar dia.

Pasangan Ahok-Djarot diusung PDIP, Nasdem, Golkar dan Hanura di Pilkada DKI Jakarta. Jerry pun enggan disebut sebagai partai yang instan memberikan dukungan Ahok.

"Sebagai sesama partai pendukung, tentunya yang penting adalah kerja sama dan konsolidasi yang solid untuk memenangkan calon. Jadi tidak ada istilah partai pendukung yang masuk belakangan atau duluan," kata dia.

"Ketika partai-partai pendukung sudah bersepakat untuk mendukung Ahok, ya fokusnya hanya satu, yaitu memenangkan Ahok," tandas Jerry.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama
    Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama

    Pilkada DKI 2017

  • Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat adalah pasangan calon nomor urut dua Pilkada DKI Jakarta 2017
    Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat adalah pasangan calon nomor urut dua Pilkada DKI Jakarta 2017

    Ahok Djarot

  • Golkar

Video Terkini