Sukses

Pasangan Agus-Sylviana dan Kacamata Hitam di RSAL Mintohardjo

Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni tiba di Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) Mintohardjo, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta - Jagoan Koalisi Cikeas, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murti, tiba di Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) Mintohardjo, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, untuk melakukan serangkaian tes kesehatan. Kedatangannya ini menyusul pasangan cagub-cawagub Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat yang tiba lebih dulu.

Pantauan Liputan6.com, pukul 06.49 WIB, Sylviana sampai di RSAL Mintohardjo. Dia mengenakan jilbab hitam dan kemeja putih. Mantan staf Ahok itu disambut para dokter dan jajaran TNI AL.

"Salam semua," tutur Sylviana singkat di RSAL Mintohardjo, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Sabtu (24/9/2016).

Sekitar setengah jam setelahnya, pukul 07.26 WIB, pasangan duetnya, yakni Agus Harimurti, menyusul. Diantar kendaraan Jeep Rubicon, dia tampil beda dengan pasangan Ahok-Djarot.

Layaknya anak muda, Agus bergaya dengan kacamata hitam dan berjalan tegap menuju pintu masuk rumah sakit. Kemeja batik merah marun yang melekat menambah rasa percaya diri anak dari mantan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono, itu.

Dia sempat mengaku kurang tidur saat tiba di rumah sakit. Namun, Agus tidak merinci penyebab sulit tidurnya tersebut sebelum pemeriksaan kesehatan untuk syarat pencalonan Pilkada DKI Jakarta 2017 itu.

"Saya hanya kurang tidur. Doakan saya berhasil ya," kata Agus singkat.

Saat sesi foto bersama, gantian Sylviana yang mengenakan kacamata hitam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini